Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Anak Berkebutuhan Khusus

Edisi C3I: e-Konsel 300 - Anak Berkebutuhan Khusus

Salam sejahtera,

Setiap orang tua tentu menginginkan memiliki anak-anak yang lahir normal. Akan tetapi, fakta yang terjadi adalah ada juga anak-anak yang lahir dengan memiliki kekurangan. Ada yang tidak sempurna secara fisik, ada yang mengalami gangguan mental, dan ada juga yang sangat hiperaktif dalam perkembangannya. Anak-anak semacam ini sering dikelompokkan sebagai anak-anak berkebutuhan khusus. Untuk menangani dan mengasuh mereka, kita membutuhkan kesabaran dan ketekunan yang ekstra.

Kami menyadari bahwa masalah-masalah seperti ini mungkin sedang dan akan dihadapi oleh beberapa orang. Barangkali, Anda pun akan melayani keluarga-keluarga yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Untuk itu, selama bulan Juli ini, e-Konsel akan menyajikan bahan-bahan konseling yang terkait dengan anak-anak berkebutuhan khusus. Untuk edisi awal bulan ini, Anda dapat membaca artikel mengenai berbagai jenis anak berkebutuhan khusus dan cara menolong mereka, serta situs konseling psikologi Kristen untuk memperlengkapi Anda dalam melayani.

Pada kesempatan ini, e-Konsel juga ingin mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah menolong Redaksi dalam menyusun bahan-bahan sampai edisi ke-300 ini. Tak lupa kami pun mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda dalam doa dan dana demi perkembangan e-Konsel. Kami berharap, kami terus setia dan semakin berkualitas dalam memperlengkapi masyarakat Indonesia dalam bidang konseling Kristen dengan bahan-bahan yang kami bagikan. Imanuel.

Pemimpin Redaksi e-Konsel,
Sri Setyawati
< setya(at)in-christ.net >

Komentar