Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Anak Muda dan Pekerjaan

Edisi C3I: e-konsel 265 - Anak Muda dan Pekerjaan

Salam kasih,

Saat seseorang beranjak dewasa, dia akan diperhadapkan dengan situasi-situasi yang mengharuskannya untuk mengambil keputusan. Salah satunya adalah tentang menentukan pekerjaan. Setiap orang tua, tentu mengharapkan anaknya bisa segera mendapatkan pekerjaan, setelah anaknya menyelesaikan pendidikannya. Akan tetapi, apa yang diharapkan orang tua belum tentu sesuai dengan keinginan si anak.

Bagaimana seorang anak muda seharusnya menentukan pilihan mengenai pekerjaan? Apakah harus sesuai keinginan orang tua, minat diri, atau kehendak Allah?

Artikel yang kami hadirkan di edisi ini, kiranya bisa membantu Anda dalam mencari solusi, terkait dengan masalah pekerjaan yang mungkin Anda hadapi. Di sisi lain, sebagian besar anak muda juga dituntut untuk membuat keputusan terkait dengan masalah asmara. Berapa lama masa pacaran yang efektif mungkin pernah terlintas dalam benak Anda. Seperti apakah pendapat Sahabat Konsel tentang hal ini? Beberapa di antaranya, bisa Anda simak di kolom Komunitas Konsel yang kami sajikan di edisi ini. Kami berharap sajian-sajian yang kami hadirkan, bermanfaat bagi Anda, khususnya saat menolong orang lain atau diri sendiri saat bergumul dengan masalah pekerjaan dan asmara. Selamat menyimak.

Pemimpin Redaksi e-Konsel,
Sri Setyawati
< setya(at)in-christ.net >

Komentar