Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Apresiasi Pelanggan dan Sahabat Konsel

Edisi C3I: e-Konsel 317 - Ulang Tahun e-Konsel yang ke-11

Tuhan Yesus telah menanamkan visi kepada Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) untuk menyediakan bahan-bahan yang berguna untuk memperlengkapi para konselor Kristen Indonesia. Untuk menanggapinya, YLSA menerbitkan publikasi e-Konsel. Sejak awal berdiri, 1 Oktober 2001, e-Konsel telah menerbitkan 316 edisi.

Puji Tuhan. Selama 11 tahun, e-Konsel telah mengalami perkembangan dari sisi redaksi, situs, komunitas, maupun jumlah pelanggan dan anggota komunitas. Kami pun bersyukur karena dalam perayaan ulang tahun yang ke-11 ini, banyak pelanggan dan sahabat e-Konsel yang memberikan apresiasi. Berikut beberapa ucapan, saran, dan masukan yang masuk di meja redaksi e-Konsel.

Dari:

  1. Martin Marbun: Setelah saya baca-baca, sepertinya terkadang e-Konsel tidak memberikan jawaban yang jelas dan sampai tuntas dalam beberapa pembahasan. Kalau bisa ke depannya dikupas sampai benar-benar selesai. Trims.

  2. Doni: Selamat ulang tahun e-Konsel, panjang umur dan makin diberkati Tuhan dalam pelayanan. Aku akan selalu berdoa buat e-Konsel supaya makin sukses. GBU.

  3. Yosua: Selamat ulang tahun e-Konsel, semoga terus menjadi berkat bagi banyak orang! Tuhan Yesus memberkati!

  4. Berlin: Wah! Selamat ulang tahun ya, Konsel. Semoga terus menyediakan bahan-bahan bermutu ya. Cemungud! Tuhan memberkati.

  5. Shmily: Happy b'zDay e-Konsel! Terus maju di dalam Tuhan, ya! Terus jadi berkat melalui publikasi yang dikirimkan. Amin.

  6. Tatik: Selamat ulang tahun saya ucapkan, selamat panjang umur saya mendoakan, selamat sejahtera bagi e-Konsel, selamat panjang umur, dan bahagia. Kiranya e-Konsel terus dipakai Tuhan untuk melengkapi pelayanan konseling di dalam dan luar negeri.

  7. Fransiskus Krismayandri: Selamat ultah e-Konsel, semoga makin banyak yang diberkati dengan adanya e-Konsel. Bagi yang belum bergabung, yuk bergabung! Untuk Martin, pembahasan di e-Konsel terkadang memang tidak sampai tuntas, tetapi kita diharapkan juga bisa lebih mendorong penuntasannya agar konseling bisa berjalan dengan baik. Tuhan memberkati.

Redaksi: Redaksi e-Konsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pelanggan dan Sahabat e-Konsel atas ucapan, saran/masukan, dan doa yang diberikan. Kami akan terus berusaha untuk menyediakan bahan-bahan konseling yang bermutu dan yang memberikan pembahasan hingga tuntas. Tolong doakan kami agar bisa terus melayani Tuhan dan para konselor Kristen di mana pun berada dengan baik.

Komentar