Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Bagian 1 Tentang Penulis dan Pendahuluan

Bagian 1. TENTANG PENULIS DAN PENDAHULUAN

Info : TEKS-TEKS YANG TEPAT PEDOMAN BAGI PARA PEKERJA KRISTEN

Materi ini berisi ayat-ayat yang baik sekali untuk pelayan-pelayan Kristen yang ingin mempelajari Alkitab lebih dalam. Dalam materi ini anda akan menemukan teks-teks yang tepat untuk mereka yang sedang membutuhkan jawaban dalam permasalahannya atau juga mungkin pelayan sendiri yang harus mengalami permasalahan. Materi ini juga bisa digunakan sebagai Apologet dalam menghadapi beberapa aliran yang bertentangan dengan ajaran "Injili".

Dalam versi Elektronik anda bisa langsung menyorot pada topik yang ada dan anda akan masuk ke ayat-ayat yang anda kehendaki. Gunakan kursor dan ENTER untuk menemukan ayat yang anda inginkan dan gunakan Esc untuk kembali.

-YLSA-


* VERSI BUKU (TINTA - KERTAS) *

JUDUL ASLI : The Best Texts For Personal Work And Soul-Winning
JUDUL : Teks-Teks Pedoman yang Tepat bagi Pekerja Kristen
PENULIS : R.A. Torrey
DITERJEMAHKAN : Yayasan Lembaga SABDA (YLSA)

* VERSI ELEKTRONIK (SABDA) *

JUDUL : Teks-Teks Pedoman yang Tepat bagi Pekerja Kristen
DIPROSES OLEH : Yayasan Lembaga SABDA (YLSA)
DESKRIPSI :

Materi ini berisi tentang ayat-ayat penting yang bisa digunakan sebagai senjata
rohani dalam memenangkan jiwa bagi Tuhan, juga merupakan kumpulan ayat yang bisa
digunakan sebagai "apologet" untuk menghadapi aliran-aliran sesat dalam
kehidupan kekristenan.

PERHATIAN!

Pemegang Hak Cipta utama bahan ini adalah Yayasan Lembaga SABDA. YLSA memproses
teks bahan ini ke dalam VERSI ELEKTRONIK untuk digunakan dalam program
SABDA/OLB. Pengguna program SABDA dilarang mengutip, menerbitkan kembali atau
memperbanyak sebagian ataupun seluruh teks bahan ini dalam bentuk dan cara
apapun juga untuk tujuan komersil tanpa ijin tertulis dari pemegang Hak Cipta
bahan ini.

- YLSA -

Pra : TEKS-TEKS YANG TEPAT PEDOMAN BAGI PARA PEKERJA KRISTEN

DR. R.A. TORREY

Oleh banyak orang, selama hidupnya, Dr. Torrey dianggap sebagai tokoh yang paling bagus dalam membahas masalah bagaimana memenangkan jiwa, pengajaran Alkitab dan latihan bagi para pekerja Kristen. Ia dipilih oleh D.L. Moody sebagai Pengawas Moody Bible Institute, tempat di mana ia menyusun kurikulum Institut Alkitab dan menjadikan Moody Institute sebagai model bagi Institut Alkitab yang ada di seluruh dunia. Ia juga seorang pendeta dari Moody Memorial Church, Chicago. Kursus-kursus/pelajaran-pelajaran yang ia berikan tentang bagaimana memenangkan jiwa dan metode praktisnya cocok bagi kehidupan ribuan pekerja kristen. Kemudian ia menjadi pendiri Institut Alkitab Los Angeles, yang sekarang bernama Biola College. Pada waktu yang bersamaan ia menjadi pendeta the Great Church of the Open Door di Los Angeles.

Tetapi sebenarnya, Dr. Torrey adalah seorang penginjil. Setelah meninggalnya Moody, Dr. Torrey dan Charles M. Alexander menyelenggarakan kampanye terbesar di Amerika dan kemudian mengadakan perjalanan keliling dunia untuk memenangkan ratusan ribu jiwa dalam kampanye besar di Australia, New Zealand, kepulauan Inggris dan ladang-ladang misi di Asia Timur.


Pra : TEKS-TEKS YANG TEPAT PEDOMAN BAGI PARA PEKERJA KRISTEN

PENDAHULUAN

Materi ini disiapkan untuk menanggapi permintaan dari seseorang yang dapat dikatakan berada di posisi yang baik untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh para pekerja Kristen sebagaimana yang diinginkan oleh setiap orang di Amerika. Buku ini tidak dimaksudkan sebagai pengganti buku yang lebih besar, yang berjudul How to Bring Men to Christ (Bagaimana Membawa Orang kepada Kristus). Setiap orang yang ingin mendapatkan petunjuk yang lebih jelas dan terinci dalam penggunaan Ayat-ayat Alkitab dapat membaca buku ini, sedangkan mereka yang ingin mendapatkan informasi tentang bagaimana memenangkan jiwa secara umum dipersilahkan membaca buku yang lebih besar. Dalam beberapa hal, pendapat-pendapat yang dikemukakan oleh para pekerja kristen yang sudah berpengalaman mungkin berbeda dengan "the Best Texts" (teks terbaik) di dalam buku ini, tetapi ayat-ayat yang dikutip dalam buku ini adalah ayat-ayat yang telah diakui kecocokannya melalui penyelidikan dan pengalaman pengarang.

Di Alkitab terdapat obat-obatan bagi setiap jiwa yang menderita karena dosa, tetapi setiap jiwa tidak membutuhkan obat yang sama. Buku ini berusaha menyusun pengobatan/perbaikan berdasarkan penyakit-penyakit yang ada.


Komentar