Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

e-Konsel 222 - Kelahiran Kristus di Hati

Pergeseran Makna Natal

Edisi C3I: e-Konsel 222 - Kelahiran Kristus di Hati

Tatkala kita diundang menghadiri pesta ulang tahun, tentu fokus sosok manusia yang mendapat perhatian khusus adalah yang berulang tahun itu. Ia akan diberi ucapan, diberi hadiah, dipeluk, dicium, diajak bicara, difoto, atau diberi kejutan. Seratus persen pusat perhatian tamu undangan ditujukan kepadanya. Alangkah lucu bin janggal bila yang berulang tahun justru tidak hadir. Para tamu pasti kecewa dan penuh tanda tanya. Demikian juga perayaan Natal. Seringkali karena kesibukan mempersiapkan acaranya, Tuhan Yesus pun dikesampingkan. Kalau demikian apa makna Natal? ... baca selengkapnya »

Sumber
Situs: 

Gloria Cyber Ministries

Yesus Lahir di Hatiku

Edisi C3I: e-Konsel 222 - Kelahiran Kristus di Hati

Salam kasih,

Perayaan Natal beberapa hari lagi akan datang. Sebagai seorang Kristen, kita pasti akan menyambutnya dengan sukacita. Namun apakah arti Natal yang sejati tetap kita miliki di dalam hati? Atau arti Natal justru telah tergeser karena kesibukan kita melayani orang lain dan mempersiapkan perayaan Natal yang berkesan?

Dengan menghadirkan Renungan dan Tips di bawah ini, kami berharap edisi ini bisa menguatkan, mengingatkan, dan memberi masukan yang positif bagi Anda. Semoga kelahiran Kristus tidak hanya diakui di dan oleh dunia, tapi lebih dari itu, dialami dan dirasakan benar-benar di dalam hati kita. ... baca selengkapnya »

Komentar


Syndicate content