Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

e-Konsel 177 - Kasih Berdasarkan 1 Korintus 13

e-Konsel 177 - Kasih Berdasarkan 1 Korintus 13

Kasih Berdasarkan 1 Korintus 13

Kasih Berdasarkan 1 Korintus 13

Blog Sabda Melayani dengan Berbagi

Edisi C3I: e-Konsel 177 - Kasih Berdasarkan 1 Korintus 13

Kejutan baru!! Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) meluncurkan satu lagi situs baru, yang diberi nama "Blog SABDA". Situs ini sangat unik karena situs ini merupakan blog yayasan yang dibangun dengan tujuan agar para Pembaca, Pengunjung, Pendukung, dan Sahabat YLSA mengenal yayasan tercinta ini dengan lebih transparan lagi. Jika selama ini orang hanya bisa mengenal YLSA melalui produk-produk pelayanannya (CD SABDA, situs-situs dan publikasi-publikasi YLSA, kelas teologi online, dan CD-CD Alkitab Audio),

Sentuhan Kuasa Kasih: 1 Korintus 13

Edisi C3I: e-Konsel 177 - Kasih Berdasarkan 1 Korintus 13

Salah satu pasal termasyhur dalam Alkitab jelas adalah 1 Korintus 13 -- "Pasal Kasih" yang terkenal itu. Di pasal ini, kita bisa melihat dengan jelas tiga bagian penting yang mengajarkan umat Tuhan dalam memahami kasih yang sejati: motivasi, karakter, dan kekekalan kualitas kasih.

Motivasi Kasih (1 Korintus 13:1-3)

Apa gunanya perbuatan besar dan dahsyat jika tidak ada kasih yang melatarbelakanginya. Banyak orang tidak akan setuju perlunya memeriksa motivasi dari apa yang kita sebut perbuatan baik. Banyak orang mengklaim bahwa karisma, pengetahuan, dan pengorbanan adalah sama dengan kasih. Tetapi masing-masing hal itu perlu diperiksa seperti seperti yang pasal ini sudah lakukan. ... baca selengkapnya »

Komentar


Syndicate content