Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

edisi - 335 Pengadilan Yesus

Pengadilan Yesus

Edisi C3I: edisi - 335 Pengadilan Yesus

Salam sejahtera,

Salah satu fase yang tidak bisa kita lupakan dalam peristiwa pengorbanan Yesus Kristus adalah ketika Ia ditangkap dan diadili. Pada saat itu, Yesus mendapatkan perlakuan yang sangat buruk, seolah-olah Ia adalah seorang penjahat yang berbahaya. Orang-orang Farisi dan para ahli Taurat terus berusaha mencari cara untuk membuat Yesus Kristus disalibkan. Mereka menghasut cukup banyak orang untuk mendesak Pilatus agar menyalibkan Yesus Kristus. Untuk mengetahui setiap babak yang dilalui Yesus ketika Ia diadili secara runtut sesuai ayat-ayat Alkitab, silakan simak artikel yang kami siapkan dalam edisi ini. Simak pula, landasan-landasan alkitabiah dari peristiwa ini. Sementara itu, untuk membuat peringatan Paskah keluarga semakin khusyuk dan penuh sukacita, kami juga menyajikan satu tip bagi Anda. Selamat menyimak. ... baca selengkapnya »

Proses Pengadilan Yesus

Edisi C3I: edisi - 335 Pengadilan Yesus

Sebagai Injil terawal, Markus memberikan narasi paling awal tentang penyaliban. Markus tentu saja bukan orang pertama yang menceritakannya. Kehormatan itu dimiliki Paulus, yang semua surat aslinya ditulis sebelum Injil mana pun. Paulus sering mengacu pada fakta tentang penyaliban Yesus: ia berulang kali membicarakan tentang kematian Yesus, salib, dan Kristus yang tersalib. Ini merupakan "hikmat dan kuasa Allah", meskipun hal ini menjadi "batu sandungan" bagi orang-orang Yahudi dan "kebodohan" bagi bangsa-bangsa yang tidak percaya kepada Tuhan. Penyaliban Yesus merupakan suatu perwujudan kasih Allah kepada kita, pengorbanan yang memungkinkan penebusan kita, dan jalur transformasi pribadi seperti kematian dan kebangkitan yang terletak pada inti kehidupan orang-orang Kristen (1 Korintus 1:23-24; Roma 5:8; Roma 3:24-25; Galatia 2:19-20; Roma 6:3-4). ... baca selengkapnya »

Cara Merayakan Paskah Bersama Keluarga

Edisi C3I: edisi - 335 Pengadilan Yesus

Paskah merupakan peristiwa yang penting bagi umat Kristen, baik di Indonesia ataupun di luar negeri. Berbagai acara dan cara digelar secara khusus untuk merayakan Hari Raya Paskah. Tradisi membagi telur Paskah kepada saudara dan keluarga juga tidak ketinggalan. Cara merayakan Paskah setiap orang tentu berbeda-beda. Ada yang merayakannya dengan teman, sahabat, pacar, dan ada juga yang memilih merayakan dengan keluarga. Bagi Anda yang ingin merayakan Paskah dengan keluarga, beberapa cara berikut mungkin bisa menjadi pilihan. ... baca selengkapnya »

Komentar


Syndicate content