Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

edisi 350 - Istri dan Karier

Artikel Tentang Istri/Wanita dan Karier Di Situs C3I.Sabda.Org

Edisi C3I: edisi 350 - Istri dan Karier

Menjalani hidup dan mengurusi berbagai hal merupakan tuntutan yang sering kali menantang kaum wanita. Seorang wanita diharapkan dapat menjalankan perannya sebaik mungkin, baik di rumah maupun di tempat kerja. Untuk itu, kaum wanita memerlukan berbagai bahan bacaan yang dapat memberikan inspirasi dan pemicu ide brilian sehingga wanita bisa menjadi terang di mana pun berada. Untuk memperlengkapi Anda yang bergumul dengan masalah wanita dan pekerjaan, kami mengundang Anda untuk membaca bahan bacaan berikut ini.

  1. Istri yang Bekerja di Luar Rumah

  2. ==> http://c3i.sabda.org/01/jan/1996/konseling_istri_yang_bekerja_di_luar_rumah

  3. Wanita dan Karier

Istri dan Karier

Edisi C3I: edisi 350 - Istri dan Karier

Salam kasih,

Permasalahan yang dialami konseli tentu sangat beragam. Salah satu masalah yang dihadapi konseli wanita adalah bagaimana ia dapat berperan sebagai istri dan wanita karier dengan seimbang. Untuk menolong konseli yang mengalami masalah ini, Anda dapat membagikan artikel dan informasi buku yang kami sajikan dalam edisi ini. Menjadi istri yang bijaksana, tidak berarti kita tidak bisa bekerja. Istri dapat memainkan perannya dengan baik asalkan bisa mengatur prioritas dan memahami perannya dengan benar. Pastikan konseli Anda mendapatkan solusi yang tepat melalui doa Anda bersamanya dan pendampingan yang Anda berikan. Selamat menyimak sajian kami, selamat melayani. ... baca selengkapnya »

Wanita yang Meninggalkan Karier

Edisi C3I: edisi 350 - Istri dan Karier

Judul buku : Wanita yang Meninggalkan Karier
Judul asli : Women Leaving the Workplace
Penulis/Penyusun : Larry Burkett
Penerjemah : Claudia Kristanti
Editor : Yahya Kristiyanto
Penerbit : Nafiri Gabriel, Jakarta 2003
Ukuran buku : 15,5 x 23 cm
Tebal : 322 halaman
ISBN : 979-9428-77-7
Buku Online : --
Download : --

Tentu bukan sebuah kesalahan apabila seorang wanita memiliki cita-cita dan berusaha keras meniti karier selama hidupnya. Wanita diciptakan bukan hanya untuk melakukan 3M (macak, masak, manak -- berdandan, memasak, melahirkan), wanita juga memiliki hak yang sama seperti pria dalam banyak hal. Setelah adanya emansipasi wanita, semakin banyak wanita yang memilih menekuni pekerjaannya dan tidak puas jika hanya tinggal di rumah untuk mengurus rumah tangganya. Namun, tidak sedikit juga wanita yang akhirnya memilih untuk meninggalkan kariernya di luar rumah, demi mengasuh anak dan mengurus rumah. Bagaimana dengan Anda? ... baca selengkapnya »

Publikasi e-Binasiswa

Edisi C3I: edisi 350 - Istri dan Karier

Apakah Anda seorang pembimbing bagi pemuda dan remaja? Atau Anda rindu terlibat dalam pelayanan pemuda dan remaja Gereja? Bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana membina para pemuda dan remaja dengan lebih baik, inilah saatnya bagi Anda untuk beraksi. ... baca selengkapnya »

Komentar


Syndicate content