Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

e-Konsel 205 - Etika Konseling

Etika Konseling

e-MISI: Mengabarkan Injil ke Seluruh Indonesia

Edisi C3I: e-Konsel 205 - Etika Konseling

Situs e-MISI dibangun oleh Yayasan Lembaga Sabda (YLSA) untuk menyediakan informasi, referensi, dan bahan-bahan kekristenan tentang pekerjaan misi di Indonesia maupun di seluruh dunia. Situs ini akan menolong Anda untuk melihat pekerjaan tangan Tuhan yang luar biasa di berbagai tempat di dunia. Melalui situs ini, kita diharapkan akan terdorong untuk ikut mengambil bagian dalam pekerjaan misi di mana pun. Situs ini terbuka bagi Anda yang ingin mengirimkan informasi dan bahan-bahan seputar misi. Jadi, mengapa harus menunggu?

Etika Konseling

Edisi C3I: e-Konsel 205 - Etika Konseling

Etika konseling berarti suatu aturan yang harus dilakukan seorang konselor dan hak-hak klien yang harus dilindungi oleh seorang konselor. Selama proses konseling berlangsung, seorang konselor harus bertanggung jawab terhadap kliennya dan dirinya sendiri. ... baca selengkapnya »

Sumber
Halaman: 
389 -- 399
Judul Buku: 
Perlengkapan Seorang Konselor
Pengarang: 
Julianto Simanjuntak
Penerbit: 
Layanan Konseling Keluarga dan Karir (LK3)
Kota: 
Jakarta
Tahun: 
2007

Rambu-rambu untuk Para Konselor

Edisi C3I: e-Konsel 205 - Etika Konseling

Salam sejahtera,

Sama seperti pada berbagai profesi lain, konseling juga memiliki kode etik yang harus dipatuhi oleh seorang konselor. Konselor tidak bisa menjalankan tugasnya dengan mudah jika ia tidak memahami kewajiban dan haknya sebagai konselor. Etika dan kode etik konseling dirancang bukan untuk membatasi konselor melainkan untuk menjaga hubungan konselor dengan konseli agar seluruh proses konseling bisa berlangsung secara efektif. ... baca selengkapnya »

Komentar


Syndicate content