Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

e-Konsel 285 - Hubungan Suami-Istri

Dua Hati Bersatu dalam Doa

Edisi C3I: e-Konsel 285 - Hubungan Suami-Istri

Judul buku : Dua Hati Bersatu dalam Doa
Judul asli : Two Hearts Praying as One
Penulis/Penyusun : Dennis dan Barbara Rainey
Penerjemah : --
Editor : --
Penerbit : Kairos, Jakarta 2006
Ukuran buku : 11,2 x 18 cm
Tebal : 131 halaman
ISBN : 979-3574-41-0
Buku Online : --
Download : --

Dalam pernikahan Kristen, salah satu fondasi yang harus didirikan untuk membangun keluarga adalah doa. Tanpa doa, mustahil bagi pernikahan Kristen untuk dapat mewujudkan dan mempertahankan kehidupan keluarga yang penuh damai sejahtera dan berkemenangan. Buku yang disusun oleh Dennis dan istrinya, Barbara Rainey, terbit untuk mengajak pasangan-pasangan Kristen untuk membangun mezbah doa keluarga. Dennis dan Barbara Rainey adalah pasangan suami istri yang begitu menaruh perhatian dengan masalah-masalah keluarga. Selain buku "Two Hearts Praying as One" yang diterjemahkan "Dua Hati Bersatu dalam Doa", mereka berdua juga memiliki buku lain, yaitu "Growing a Spiritually Strong Family" dan "Moments Together for Couples". ... baca selengkapnya »

Suami yang Memimpin dan Istri yang Menolong (I)

Edisi C3I: e-Konsel 285 - Hubungan Suami-Istri

Ada banyak penyebab mengapa timbul masalah dalam pernikahan. Salah satunya adalah kegagalan suami dan istri berperan fungsi sesuai dengan desain yang telah ditetapkan Tuhan. Sebagaimana kita ketahui lewat Firman-Nya di Kejadian 2:18 dan Efesus 5:22-33, Tuhan menghendaki suami bertugas sebagai "kepala" yang memimpin istri dan istri sebagai "pendamping" yang menolong suami. ... baca selengkapnya »

Lima Kenyataan tentang Pernikahan

Edisi C3I: e-Konsel 285 - Hubungan Suami-Istri

Para pendeta dan konselor pernikahan berulang kali mendengar pernyataan yang tidak benar dari suami dan istri. Inilah lima kenyataan tentang pernikahan yang sering dipertengkarkan oleh masing-masing pasangan bila sedang tertekan. ... baca selengkapnya »

Hubungan Suami-Istri

Edisi C3I: e-Konsel 285 - Hubungan Suami-Istri

Salam kasih,

Setelah sepasang kekasih menjalin hubungan spesial dan merasa cocok, keputusan untuk menikah tentu menjadi langkah selanjutnya. Namun, meskipun sepasang kekasih sudah melewati masa berpacaran yang lama, masih saja ada banyak fakta tentang pasangan yang baru diketahui setelah menikah. Seperti apakah pernikahan itu? Apa peran suami dan istri yang benar dalam pernikahan? Dapatkan jawabannya melalui edisi ini dalam kolom CAKRAWALA dan TELAGA. Selanjutnya, Anda juga dapat menyimak Ulasan Buku tentang doa bersama pasangan. Kami berharap sajian kami ini semakin memantapkan hubungan Anda dengan pasangan dan membantu orang lain yang sedang mengalami masalah dengan suami/istri mereka. Selamat menyimak.

Pemimpin Redaksi e-Konsel,
Sri Setyawati
< setya(at)in-christ.net >

Komentar


Syndicate content