Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

e-Konsel 286 - Hubungan dalam Keluarga

Menjaga Hubungan Keluarga Agar Tetap Harmonis

Edisi C3I: e-Konsel 286 - Hubungan dalam Keluarga

Keluarga adalah tempat yang begitu indah untuk berbagi dan bertumbuh. Tanpa keluarga, kita tidak akan tetap tegar dalam menjalani hari-hari kita. Saat kita susah, senang, gagal, ataupun berhasil, keluargalah yang paling setia menemani dan menerima kita. Tidak ada seorang pun yang ingin terpisah dari keluarga. Namun, ada kalanya kita harus pergi meninggalkan keluarga karena studi atau pernikahan. Akan tetapi, hal ini tidak berarti kita putus hubungan dengan keluarga. Lalu bagaimana agar hubungan dengan keluarga bisa tetap terjaga walaupun terpisah ruang dan waktu?

Di dinding Facebook e-Konsel, ada sebuah pertanyaan sejenis. Dan beginilah komentar Sahabat Konsel. ... baca selengkapnya »

Komunitas Konsel: Menjaga Hubungan Keluarga Agar Tetap Harmonis

Edisi C3I: e-Konsel 286 - Hubungan dalam Keluarga

Keluarga adalah tempat yang begitu indah untuk berbagi dan bertumbuh. Tanpa keluarga, kita tidak akan tetap tegar dalam menjalani hari-hari kita. Saat kita susah, senang, gagal, ataupun berhasil, keluargalah yang paling setia menemani dan menerima kita. Tidak ada seorang pun yang ingin terpisah dari keluarga. Namun, ada kalanya kita harus pergi meninggalkan keluarga karena studi atau pernikahan. Akan tetapi, hal ini tidak berarti kita putus hubungan dengan keluarga. Lalu bagaimana agar hubungan dengan keluarga bisa tetap terjaga walaupun terpisah ruang dan waktu? ... baca selengkapnya »

Keindahan Kebersamaan Keluarga

Edisi C3I: e-Konsel 286 - Hubungan dalam Keluarga

Dalam keluarga, kita dapat mengalami hal yang indah melalui "fellowship" (hubungan) -- pada saat bersekutu hidup bersama, aslinya kelihatan. Emas bila dicampur logam menjadi karat yang berbeda-beda. Tetapi waktu dibakar dengan api, logamnya musnah, sisanya tinggal yang asli -- emas murni. ... baca selengkapnya »

Hubungan dalam Keluarga

Edisi C3I: e-Konsel 286 - Hubungan dalam Keluarga

Shalom,

Bagaimana kabar keluarga Anda? Apakah keluarga Anda saat ini sedang mengalami ketidakharmonisan? Semoga tidak. Andai kata pun ada keluarga yang sedang tidak harmonis, e-Konsel berharap semuanya bisa segera dipulihkan. Dalam edisi minggu terakhir bulan ini, e-Konsel menyajikan sebuah artikel tentang keindahan kebersamaan keluarga dan berbagai opini Sahabat Konsel terkait dengan bagaimana menjaga hubungan keluarga. Kiranya apa yang e-Konsel hadirkan ini menjadi berkat bagi keluarga-keluarga Kristen di mana pun berada. Semoga, keluarga Anda tetap harmonis selamanya, Tuhan Yesus memberkati.

Pemimpin Redaksi e-Konsel,
Sri Setyawati
< setya(at)in-christ.net >

Komentar


Syndicate content