Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

e-Konsel 290 - Sorak Kemenangan

Makna Pengorbanan Kristus

Edisi C3I: e-Konsel 290 - Sorak Kemenangan

Pada momen Paskah, kita kembali diingatkan akan pengorbanan Yesus Kristus untuk menebus dosa-dosa kita. Tanpa darah Kristus yang dicurahkan, mustahil bagi kita untuk memperoleh pengampunan dan keselamatan kekal. Sekarang, bagaimana kita memaknai dan menanggapi pengorbanan Yesus Kristus? Pertanyaan serupa pernah diposting di Facebook e-Konsel, dan beginilah tanggapan para Sahabat e-Konsel.

e-Konsel: Bagaimana Anda memaknai pengorbanan Yesus Kristus dalam hidup Anda?

Komentar: ... baca selengkapnya »

Komunitas Konsel: Makna Pengorbanan Kristus

Edisi C3I: e-Konsel 290 - Sorak Kemenangan

Pada momen Paskah, kita kembali diingatkan akan pengorbanan Yesus Kristus untuk menebus dosa-dosa kita. Tanpa darah Kristus yang dicurahkan, mustahil bagi kita untuk memperoleh pengampunan dan keselamatan kekal. Sekarang, bagaimana kita memaknai dan menanggapi pengorbanan Yesus Kristus? Pertanyaan serupa pernah diposting di Facebook e-Konsel, dan beginilah tanggapan para Sahabat e-Konsel. ... baca selengkapnya »

Kemenangan Melalui Darah

Edisi C3I: e-Konsel 290 - Sorak Kemenangan

Diringkas oleh: Sri Setyawati

"Ular tua" dan "keturunan perempuan" telah bermusuhan selama ribuan tahun, dan sejak manusia jatuh ke dalam dosa, kekuasaan atas dunia telah direbut oleh Iblis dan para pengikutnya. Lalu, bagaimana caranya kita bisa mengalahkan Iblis? ... baca selengkapnya »

Sorak Kemenangan

Edisi C3I: e-Konsel 290 - Sorak Kemenangan

Shalom,

Betulkah orang Kristen menyembah Tuhan yang mati? Tentu tidak! Tuhan Yesus memang mati di kayu salib, namun pada hari yang ketiga Dia bangkit dari antara orang mati. Berbagai bukti dan banyak pihak telah menyaksikannya. Karya Yesus tidak berhenti di kayu salib, Dia telah bangkit! Dengan demikian, sorak kemenangan harus dipekikkan. Iblis telah dikalahkan oleh kuasa darah-Nya yang kudus. Setelah menyimak berbagai artikel tentang penderitaan Yesus hingga kematian-Nya, kini kita akhiri bulan ini dengan artikel Paskah yang menyatakan kemenangan Kristus dan umat tebusan-Nya. Dalam edisi ini, Anda juga dapat membaca kesaksian pendek para Sahabat e-Konsel tentang makna pengorbanan Yesus bagi hidup mereka. Bagaimana dengan Anda?

Pemimpin Redaksi e-Konsel,
Sri Setyawati
< setya(at)in-christ.net >

Komentar


Syndicate content