Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

e-Konsel 307 - Konselor yang Bijaksana

Lowongan SABDA 2012 -- IT for God

Edisi C3I: e-Konsel 307 - Konselor yang Bijaksana

Apakah Anda orang Kristen yang terpanggil untuk memakai talenta Anda bagi kemuliaan Tuhan? Bergabunglah dengan SABDA sekarang juga! Yayasan Lembaga SABDA < http://ylsa.org > adalah yayasan Kristen non-profit, non-komersial, dan interdenoninasi, yang melayani dengan media komputer dan internet. Saat ini kami membutuhkan beberapa staf yang punya kemampuan dan punya beban pelayanan. ... baca selengkapnya »

Ulasan Buku: Abigail: Potret Wanita Bijak

Edisi C3I: e-Konsel 307 - Konselor yang Bijaksana

Judul buku : Abigail: Potret Wanita Bijak
Judul asli : --
Penulis/Penyusun : Pdt. Dr. Paul Gunadi
Penerjemah : --
Editor : --
Penerbit : Literatur SAAT, Malang 2006
Ukuran buku : 10 x 17,5 cm
Tebal : 18 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --
Sumber : Pub. e-Buku edisi 52/2009

Saat ini, banyak orang, khususnya kaum wanita, perlu semakin bijaksana dalam menjalani kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat. Hal ini diperlukan agar segala tindakan yang dilakukan merupakan hasil pemikiran yang matang sehingga tidak merugikan diri sendiri maupun keluarga. Jika demikian, bagaimana cara menjadi seorang wanita dan istri yang bijaksana? Bagaimana cara menjadi wanita yang bisa mengimbangi suami dalam mengarungi bahtera rumah tangga, sekaligus mengatur perekonomian dalam keluarga? Apakah Anda rindu untuk menjadi wanita bijaksana yang sesuai dengan refleksi dari salah satu tokoh Alkitab? ... baca selengkapnya »

Belajar Bijak

Edisi C3I: e-Konsel 307 - Konselor yang Bijaksana

Dapatkah hikmat dipelajari? Apakah orang dilahirkan bijak ataukah ia dibentuk menjadi bijak? Kitab Amsal menyediakan banyak contoh perilaku orang yang bijak dan ternyata hikmat dapat dipelajari. Di bawah ini dipaparkan beberapa faktor yang membuat orang bijak. ... baca selengkapnya »

Kebijaksanaan

Edisi C3I: e-Konsel 307 - Konselor yang Bijaksana

Dasar: Amsal 2:10,11; Amsal 3:21,22; dan Kisah Para Rasul 19:36.

Tidak bijaksana bukan hanya merupakan dosa orang-orang yang belum bertobat. Di antara anak-anak Allah, hal itu sering menyebabkan banyak kejahatan dan kesusahan. ... baca selengkapnya »

Konselor yang Bijaksana

Edisi C3I: e-Konsel 307 - Konselor yang Bijaksana

Salam sejahtera dalam Kristus Yesus,

Seorang konselor membutuhkan hikmat dan kebijaksanaan untuk melakukan tugas dan pelayanannya. Dua hal ini selalu dibutuhkan dalam usaha membongkar kekusutan dan keragaman masalah yang dihadapi konseli. Mari belajar dari Konselor Agung dalam menggunakan kebijaksanaan untuk mengatasi situasi yang ada. Kiranya artikel ini dapat menolong kita menjadi konselor yang lebih bijaksana. Selain itu, kami juga menyajikan artikel dari mitra kami, TELAGA, tentang bagaimana belajar menjadi orang yang bijak. Dan, pada kolom terakhir, Anda dapat menyimak satu ulasan buku tentang Abigail, wanita bijak. Anda ingin meneladani Yesus Kristus dalam hal kebijaksanaan, segera simak sajian kami dan selamat mengembangkan diri. Tuhan Yesus memberkati.

Pemimpin Redaksi e-Konsel,
Sri Setyawati
< setya(at)in-christ.net >

Komentar


Syndicate content