Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

e-Konsel 313 - Tujuan Pernikahan Kristen

International Day Of Prayer For The Persecuted Church (IDOP)

Edisi C3I: e-Konsel 313 - Tujuan Pernikahan Kristen

Pada bulan kegiatan IDOP, gereja-gereja dan umat Kristen di seluruh dunia berdoa bersama bagi gereja Tuhan yang teraniaya. Tahun ini, kegiatan IDOP akan dilaksanakan secara serempak pada bulan November 2012.

Kami mengajak Anda, para gembala sidang, pengajar, pemimpin, kaum muda, pendoa syafaat, dan semua orang percaya untuk dapat bergabung dalam acara doa bersama ini. Informasi lebih lanjut tentang acara IDOP, bisa di lihat di < www.persecutedchurch.org > ... baca selengkapnya »

Yayasan Peduli Konseling Nusantara

Edisi C3I: e-Konsel 313 - Tujuan Pernikahan Kristen

Apakah Anda seorang konselor? Atau, Anda sedang dalam studi untuk menjadi seorang konselor? Selain melalui buku-buku konseling, Anda dapat menambah wawasan dengan bahan-bahan yang tersedia di internet. Salah satu situs konseling berbahasa Indonesia yang perlu Anda kunjungi adalah situs Yayasan Peduli Konseling Indonesia, asuhan Bapak Julianto Simanjuntak -- konselor, pendidik, dan penulis buku yang kompeten. ... baca selengkapnya »

Tujuan dan Hakikat Pernikahan Kristiani

Edisi C3I: e-Konsel 313 - Tujuan Pernikahan Kristen

Pada umumnya, pasangan-pasangan yang akan menikah menjadi sibuk saat mempersiapkan perayaan pernikahan. Agar acara pemberkatan dan resepsi pernikahan berjalan lancar, mereka rela mengerahkan segenap daya, tenaga, dan dana. ... baca selengkapnya »

Tujuan Pernikahan Kristen

Edisi C3I: e-Konsel 313 - Tujuan Pernikahan Kristen

Salam sejahtera dalam Kristus,

Apakah Anda sudah menikah? Bagaimanakah kehidupan pernikahan Anda? Semoga di dalam Yesus Kristus, pernikahan Anda semakin manis setiap hari. Untuk bulan Oktober ini, e-Konsel mengangkat tema Pernikahan. Dalam edisi ini, kami menyajikan artikel yang membahas tentang tujuan dan hakikat pernikahan. Selain itu, ada juga ulasan situs konseling yang dapat digunakan sebagai referensi dalam mencari bahan-bahan untuk pelayanan konseling Anda. Dengan mengingat kembali tujuan dan hakikat pernikahan Kristen, biarlah setiap rumah tangga Kristen semakin dipakai Tuhan untuk menjadi alat-Nya. Amin.

Pemimpin Redaksi e-Konsel,
Sri Setyawati
< setya(at)in-christ.net >

Komentar


Syndicate content