Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 001 - Visi, Misi, Tujuan C3I

Selamat datang di e-Konsel!

Puji syukur kepada Tuhan yang telah memimpin proses perencanaan Milis Publikasi e-Konsel sehingga dapat diterbitkan. Gagasan penerbitan e-Konsel ini berawal dari kerinduan untuk menolong dan memudahkan masyarakat Kristen Indonesia untuk mendapatkan pengetahuan tentang berbagai informasi/artikel/ulasan seputar dunia pelayanan konseling Kristen dalam bahasa Indonesia. Oleh karena itu dengan diluncurkannya pelayanan Milis Publikasi e-Konsel oleh Yayasan Lembaga SABDA ini, diharapkan pelayanan konseling Kristen di Indonesia akan semakin berkembang dan lebih banyak orang dapat ditolong dan dilayani.

Khusus pada edisi perdana ini, kami akan membagikan visi dan misi dari sebuah yayasan virtual, yaitu CHRISTIAN COUNSELING CENTER INDONESIA (C3I) yang akan menaungi penerbitan Publikasi Milis e- Konsel ini. Harapan kami, dengan mengenal C3I, pembaca e-Konsel akan semakin terbeban untuk berdoa dan mendukung pelayanan ini.

Kolom CAKRAWALA di edisi ini akan berisi sebuah artikel yang berupa perenungan yang akan menolong kita untuk mengerti bahwa setiap orang dapat ditimpa masalah, siapapun kita, bahkan juga orang yang sungguh-sungguh mengasihi Tuhan. Bagaimana kita dapat tetap bertahan di tengah masalah yang kita hadapi? Untuk mendukung jawaban pertanyaan ini maka pada kolom TIPS akan dibicarakan pentingnya gereja terlibat dalam pelayanan konseling.

Semoga sajian kami ini akan semakin mendorong anda untuk terlibat dan mengambil bagian dalam pekerjaan Allah guna menolong jemaat Tuhan yang lain melalui talenta melayani yang telah Tuhan berikan kepada kita.

Soli Deo Gloria !!

Akhir kata, selamat membaca dan merenungkan !

Staf Redaksi

Komentar