Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 004 - Makna Hidup

Salam dalam kasih Kristus,

Ketika Allah menciptakan alam semesta, Allah cukup hanya dengan berfirman: "Jadilah terang!" Lalu terang itu jadi, dan seterusnya. Tetapi ketika Allah menciptakan manusia, Allah tidak hanya berfirman saja, karena Allah memerlukan gambar biru, dan gambar biru yang Allah pakai untuk menciptakan manusia adalah peta dan teladan Allah sendiri. Bukankah hal ini menunjukkan bahwa manusia itu sangat istimewa bagi Tuhan?

Keistimewaan manusia yang luar biasa yang akan kita bahas dalam edisi e-Konsel kali ini adalah bahwa manusia diciptakan Tuhan dengan memiliki makna dan tujuan hidup yang kekal. Itu sebabnya tidak seperti binatang atau ciptaan Tuhan yang lain, hanya manusialah yang selalu ingin mencari arti hidupnya di dunia ini. Ketika manusia tersesat dalam pencariannya, maka mulailah manusia menemui masalah.

Pembahasan tentang "makna hidup" ini kami harap dapat menolong kita semua untuk mengerti dengan benar tujuan Allah menciptakan manusia supaya dengan demikian kita bisa menolong orang lain untuk menemukan tujuan hidup mereka.

Selamat merenungkan! Staf e-Konsel

Komentar