Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 050 - Hamba Tuhan dan Depresi

Mungkin telah banyak kali Anda membaca artikel yang menjelaskan bahwa depresi dapat terjadi pada setiap orang. Tapi sadarkah Anda bahwa mungkin orang yang paling rentan terhadap depresi adalah para hamba Tuhan? Seorang hamba Tuhan tetaplah seorang manusia biasa meskipun dalam hidupnya mereka berusaha menerapkan pola kehidupan yang baik. Tugas-tugas pelayanan, permasalahan-permasalahan, dan pergumulan pribadi yang tidak tertangani dengan baik akan membuka peluang yang sangat besar untuk timbulnya depresi.

Nah, pada kesempatan ini Redaksi akan menyajikan pembahasan yang bertemakan depresi, khususnya yang secara langsung menimpa para hamba Tuhan. Melalui artikel, bimbingan Alkitab dan juga kesaksian dalam edisi ini, diharapkan para hamba Tuhan mampu mengenali, mengatasi, dan mencegah terjadinya depresi dalam diri mereka.

Jika Anda bukan seorang hamba Tuhan, kami harap sajian ini akan menolong Anda untuk mengerti masalah depresi yang mungkin sedang dialami hamba Tuhan di gereja Anda. Sebagai jemaat sangat penting jika Anda dan jemaat gereja untuk ikut serta menolong hamba Tuhan tersebut dengan memberikan dorongan, semangat, dan doa sehingga akan mempermudah proses pemulihannya. Selamat melayani!

Tim Redaksi

Komentar