Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 052 - Pelayanan Kunjungan

Ada berbagai cara yang dipakai oleh gereja untuk menjalin suatu hubungan yang lebih dekat dengan jemaatnya. Salah satu cara yang sering dipakai adalah dengan mengadakan pelayanan kunjungan.

Dalam banyak segi, pelayanan kunjungan terbukti sangat menolong hamba Tuhan untuk mengenal kebutuhan jemaatnya dengan baik, khususnya ketika jemaat mengalami musibah atau masalah yang menekan kehidupan mereka. Namun sekalipun manfaat pelayanan kunjungan sangat jelas, gereja dan hamba Tuhan seringkali tidak memberikan perhatian yang sepantasnya. Tidak jarang pelayanan perkunjungan semacam ini terhenti di tengah jalan karena baik jemaat maupun tim yang bertugas untuk mengunjungi tidak bisa menjalin komunikasi yang baik atau bahkan kehilangan arah untuk melihat pentingnya pelayanan kunjungan ini dilakukan.

Lalu, bagaimana menempatkan kembali perspektif yang benar tentang pelayanan kunjungan? Bagaimana sebaiknya pelayanan kunjungan dilakukan agar baik yang mengunjungi maupun yang dikunjungi tidak mengalami hambatan sehingga kunjungan tersebut bisa memberikan dampak yang positif bagi keduanya? Untuk mendapatkan jawabannya simaklah sajian e-Konsel edisi kali ini!

Tim Redaksi

Komentar