Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 061 - Kebangunan Rohani

Beberapa hari yang lalu kita baru saja memperingati PASKAH. Bagaimana dengan perayaannya di gereja Anda? Pasti ada banyak sekali kegiatan yang dilakukan untuk memeriahkannya. Tapi, jangan lupa di balik semua kemeriahan itu apakah Anda juga ikut merenungkan dan menghayati makna PASKAH bagi Anda sendiri? Adakah suatu perubahan dalam diri Anda, khususnya sehubungan dengan kehidupan rohani Anda setelah memperingati hari pengorbanan Kristus di kayu salib? Memang perubahan kehidupan rohani tidak bisa terjadi dalam semalam. Kehidupan Kristen adalah sebuah proses. Namun demikian harus ada kemajuan yang jelas, dari bayi rohani menjadi dewasa. Dengan pertolongan Roh Kudus maka hidup Kristen yang kita jalani itu akan mengalami perubahan terus menerus secara bertahap. Walaupun kelihatannya perlahan tapi harus pasti.

Seperti yang telah kami sampaikan pada edisi sebelumnya, e-Konsel edisi 061 akan mengangkat topik Kebangunan Rohani. Kebangunan Rohani bisa terjadi di mana saja; baik di kelompok besar maupun kecil; bisa di suatu lingkungan gereja atau yang lebih besar, bahkan di seluruh kota. Tapi sebelum kebangunan rohani itu terjadi dalam lingkup yang besar, kebangunan rohani biasanya dimulai dari lingkup yang lebih kecil yaitu rumah tangga. Artikel yang kami sajikan ini mengajak pembaca untuk melihat bagaimana kebangunan rohani bisa terjadi dalam rumah tangga, khususnya di rumah tangga kita masing-masing. Kami sajikan pula tips Cinta Sejati akan Hal-hal Rohani dan tak ketinggalan ayat-ayat bimbingan yang menunjukkan bagaimana kebangunan rohani bisa terjadi.

Anda siap menyediakan diri untuk dipakai Tuhan, menjadi sarana kebangunan rohani di rumah tangga Anda dan di lingkungan di mana Anda berada?

Tim Redaksi

Komentar