Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 064 - Persahabatan

Persahabatan merupakan suatu hubungan yang sangat unik. Adakalanya keberadaan seorang sahabat memiliki pengaruh yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan pengaruh keluarga sendiri. Namun dalam bersahabat kita perlu waspada karena tidak semua persahabatan memberi dampak yang positif, karena ada juga yang memberi dampak yang buruk, bahkan merusak Anda. Jadi, bagaimana kita menjalin persahabatan yang dapat memberi dampak yang positif dalam hidup kita? Dan mungkinkah orangtua menjalin persahabatan dengan anaknya? Dan apakah unsur-unsur persahabatan yang sehat?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas, Anda kami ajak untuk menelaah dua sajian e-Konsel bulan Juni ini, yang secara khusus akan membahas tema PERSAHABATAN. Sebagai topik pertama kami akan membahas tentang PERSAHABATAN KRISTEN, yang dapat Anda nikmati dalam edisi kali ini (Edisi 064). Sedangkan topik kedua, yang akan kami terbitkan pada pertengahan bulan Juni (Edisi 065), akan membahas tentang UNSUR-UNSUR PERSAHABATAN YANG SEHAT.

Harapan kami kedua edisi ini bisa cukup memberi bekal bagi Anda yang sedang bergumul untuk memulai suatu persahabatan. Bagi Anda yang telah menjalin persahabatan, kiranya sajian kami dapat melengkapi Anda dengan hikmat untuk melanjutkan persahabatan Anda.

Tuhan memberkati Anda.

Tim Redaksi

Komentar