Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 065 - Unsur-unsur Persahabatan

Syalom,

Sajian e-Konsel edisi yang lalu (064), dengan topik "Persahabatan", mudah-mudahan dapat menolong Anda untuk mengerti arti sebuah persahabatan dan bagaimana seorang sahabat mampu memberi pengaruh dalam kehidupan kita. Nah, apakah hal ini membuat Anda semakin serius memikirkan bagaimana persahabatan Anda selama ini? Sudahkah Anda memenuhi syarat menjadi seorang sahabat yang baik? Marilah kita evaluasi, siapa tahu ternyata ada banyak hal yang masih perlu digali dan ditata kembali supaya persahabatan Anda bisa menjadi lebih baik lagi.

Bahan sajian kami pada edisi ini yang bertopik "Unsur-unsur Persahabatan" membahas hal-hal yang sangat menarik yang akan menolong Anda, dan sahabat Anda, untuk mengevaluasi persahabatan yang selama ini sudah terjalin. Siapa tahu melalui diskusi bersama, kalian bisa memperdalam hubungan persahabatan Anda agar selalu segar dan sehat, apalagi kalau sahabat Anda ini adalah suami atau istri Anda sendiri. Atau, melalui bahan-bahan ini Anda sekarang mengerti apakah yang dibutuhkan untuk membangun suatu persahabatan yang baik, dan kami mendorong Anda untuk memberanikan diri bertemu dengan teman baru dan mulai membina persahabatan yang baru.

Oke, kami yakin Anda sudah tidak sabar untuk cepat-cepat melahap sajian kami berikut ini! Selamat menjalin persahabatan.

Redaksi.

Komentar