Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 070 - Seks dalam Kehidupan Kristen

Bagi sebagian masyarakat Kristen, membicarakan tentang seks kadang masih dianggap sebagai suatu hal yang tabu, karena seks dipandang sebagai sesuatu yang menjijikkan dan dosa. Pandangan mereka yang salah terhadap seks, tidak jarang justru menjerumuskan mereka pada konsep yang bertentangan dengan yang Allah berikan.

Namun di sisi lain, ada juga orang-orang Kristen, khususnya yang hidup di kota-kota besar, yang menganggap seks sebagai sesuatu yang tak lebih dari sekedar kesenangan. Pandangan yang meremehkan tentang seks akan mengakibatkan kita tidak lagi dapat mensyukurinya sebagai anugerah Tuhan dan menggunakannya sesuai dengan tujuan yang Allah sudah tetapkan.

Lalu bagaimana seharusnya orang Kristen berpandangan tentang seks? Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, silakan menyimak tema yang sudah kami siapkan untuk bulan September ini, yaitu tentang "SEKS". Pada bagian pertama, edisi 070/2004, topik yang dibahas adalah "Seks dalam Kehidupan Kristen" dan topik edisi 071/2004 adalah "Seks Pra Nikah".

Selamat membaca dan temukan hal-hal baru yang bisa Anda pelajari dari edisi-edisi bulan September ini!

Redaksi

Komentar