Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 080 - Merawat Orang Sakit

KASIH! Kata ini pasti akan banyak kita dengar pada bulan Pebruari ini, karena "Hari Kasih Sayang" (Hari Valentine) jatuh pada bulan Pebruari, tepatnya pada tanggal 14. Merayakan Hari Valentine tidak harus selalu dengan hadiah-hadiah seperti, coklat, roti, bunga, atau semacamnya, sebab untuk menunjukkan kasih kepada seseorang, kita bisa mewujudkannya dengan hal-hal yang lebih berarti, seperti perhatian, pertolongan, dan lain-lain.

Nah, sehubungan dengan Hari Kasih sayang ini, e-Konsel mengajak Anda untuk menebarkan kasih kepada mereka yang sedang menderita sakit. Pada hari yang istimewa ini, mereka termasuk orang-orang yang sangat memerlukan kasih sayang. Setitik perhatian dari Anda merupakan wujud kasih yang paling berarti bagi mereka. Merawat mereka dengan tangan Anda sendiri tidak dapat dibandingkan dengan hadiah termahal atau coklat termanis di dunia. Di dalam kelemahan, mereka membutuhkan dukungan kasih dari Anda. Jika Anda ingin membagikan kasih kepada mereka yang sedang menderita sakit, tidak peduli itu keluarga Anda atau orang lain yang tidak Anda kenal, simaklah terlebih dahulu edisi e-Konsel kali ini, karena kami akan membawa Anda untuk memahami hal-hal seputar menolong orang sakit.

Dalam menyambut Hari Kasih Sayang tahun ini, kami segenap Redaksi mengucapkan selamat menebarkan kasih kepada siapa pun, terutama kepada mereka yang sedang dalam kelemahan tubuh.

Happy Valentine!

Redaksi

Komentar