Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 096 - Diubahkan Melalui Masalah

Selama kita hidup di dunia ini, tidak ada seorang pun yang tidak memiliki masalah. Masalah, diundang atau tidak, selalu datang dan pergi dalam kehidupan manusia. Sebagai orang Kristen, apa yang harus kita lakukan ketika masalah datang dalam kehidupan kita? Apakah kita menjadi kecut hati dan pesimis? Ataukah kita dengan tegar dapat menengadahkan kepala dan berkata, "Aku memiliki Allah yang lebih besar dari masalahku" ?

Tentu tidak mudah untuk mempunyai sikap yang positif ketika kita menghadapi masalah. Perlu pemahaman dasar yang benar tentang apakah masalah kita. Tapi hal yang lebih penting adalah memahami siapakah Allah kita. Allah tentu berkuasa menghindarkan kita dari masalah, tapi Ia juga berkuasa untuk menjadikan masalah sebagai alat untuk mengubah dan membentuk kita menjadi ciptaan yang sesuai dengan maksud dan tujuan-Nya. Nah, edisi e-Konsel kali ini akan menyajikan satu topik yang sangat relevan dengan pembicaraan kita di atas, yaitu "Diubahkan Melalui Masalah".

Jadi ketika Anda menghadapi masalah ingatlah, "Don`t ever say, `God, I have a big problem` instead say, `Hey problem, I have a big God`." (Jangan pernah mengatakan, "Tuhan, aku punya masalah yang besar." tapi katakan, "Hai masalah, aku punya Tuhan yang besar.")

Selamat bertumbuh. (Rat)

Redaksi

Komentar