Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 109 - Aborsi

Salam dalam Yesus Kristus,

Masalah aborsi sampai hari ini terus menjadi topik yang hangat diperdebatkan. Sebagian orang membenarkan tindakan aborsi sedangkan sebagian lainnya menentang keras. Sebagian menganggap bahwa janin yang ada di dalam kandungan masih belum dapat dikatakan sebagai manusia sedang sebagian lainnya beranggapan sebaliknya. Bagaimana sikap seorang Kristen dalam menghadapi masalah ini?

Melalui edisi kali ini, kami berusaha meluruskan permasalahan seputar aborsi melalui Kolom Cakrawala dan Bimbingan Alkitabiah yang kami sajikan. Kolom Cakrawala membahas aborsi sebagai suatu masalah etis-rohani -- tidak hanya sebatas masalah moral belaka. Sedangkan dalam Kolom Bimbingan Alkitabiah kita akan mendapat penjelasan singkat tentang aborsi sekaligus arahan untuk melayani orang-orang yang sedang mempertimbangkan aborsi serta mereka yang telah melakukannya dan kini sedang tertekan oleh perasaan bersalah mereka.

Mengingat bulan April ini kita akan memperingati Paskah, maka simaklah sajian renungan yang diharapkan dapat mempersiapkan hati kita untuk menyongsong Paskah.

Staf Redaksi, (Raka)

Komentar