Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 111 - Mengatasi Kesepian

Syalom pembaca terkasih,

Kesepian bisa menimpa siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Mungkin karena itu pula kesepian telah menjadi seperti salah satu penyakit menakutkan yang dihindari banyak orang. Pergi berjalan- jalan, menonton film, berbelanja, berkunjung ke rumah teman, atau menyibukkan diri dengan pekerjaan mungkin bisa menghilangkan kesepian untuk sementara waktu. Namun, apakah aktifitas-aktifitas seperti itu bisa menjawab masalah kesepian yang sesungguhnya?

Orang yang mengalami kesepian tidak membutuhkan keramaian; yang dibutuhkannya adalah keintiman dengan sesama, dan terutama dengan Tuhan. Terkadang Tuhan memakai kesepian untuk menarik kita supaya kembali dekat kepada-Nya. Satu hal yang harus selalu kita ingat, Tuhan tidak pernah meninggalkan kita dan membiarkan kita tenggelam dalam kesepian.

Melalui edisi kali ini, e-Konsel mengajak pembaca terkasih melihat bagaimana Allah bekerja melalui kesepian yang dialami seseorang dan bagaimana Ia memberikan jalan keluar untuk mengatasi rasa kesepian itu. Selamat membaca!

Redaksi e-Konsel, (Ratri)

Komentar