Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 121 - Karunia Roh Allah untuk Melayani

Salam sejahtera,

Pelayanan konseling bukanlah pelayanan yang sekadar membutuhkan pengetahuan dan pemahaman ilmu psikologi dan psikiatri belaka. Pelayanan konseling sesungguhnya terkait erat dengan sejumlah karunia rohani untuk melayani. Karunia-karunia ini tentu saja tidak bisa diperoleh melalui pendidikan psikologi maupun psikiatri karena semua karunia tersebut merupakan anugerah dari Tuhan, Allah kita.

Untuk memeriksa apakah Anda memiliki perlengkapan karunia rohani untuk melayani, e-Konsel kali ini sengaja mengangkat sebuah artikel yang mengulas karunia-karunia rohani tersebut. Kami sertakan pula sejumlah ayat dari Alkitab yang membahas tentang karunia untuk pelayanan bagi Anda.

Di edisi Oktober yang bertepatan dengan ulang tahun e-Konsel yang ke-5 ini, kami menyertakan juga "Kuesioner untuk Anggota e-Konsel". Kuesioner ini dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan e-Konsel dan juga partisipasi pelanggan e-Konsel. Silakan Anda isi dan kirimkan kembali kepada kami untuk selanjutnya kami proses. Tanpa berpanjang kata lagi, silakan Anda baca sajian kali ini.

Redaksi e-Konsel, Ratri

Komentar