Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Banyak orang yang menganggap bulan Februari sebagai bulan kasih sayang. Anggapan ini memang tidak salah. Setiap tanggal 14 di bulan kedua tahun Masehi ini dirayakan hari Valentine atau hari kasih sayang. Banyak pasangan-pasangan muda yang turut merayakan hari istimewa ini. Ada juga yang beranggapan bahwa hari Valentine tidak boleh dilewatkan begitu saja karena pada hari itu saat yang tepat bagi mereka untuk benar-benar menunjukkan kasih sayang kepada pasangan.

Masalah kisah cinta, pasangan hidup, dan pernikahan memang tidak pernah habis apalagi membosankan untuk dibahas. Bertepatan dengan momen Valentine, dua edisi e-Konsel di bulan ini akan menyajikan topik, Pasangan yang Tidak Seiman dan Tatkala Tidak Direstui Orang Tua. Dua masalah ini sering dihadapi para muda-mudi Kristen ketika bergumul untuk menemukan pasangan hidup mereka.

Di edisi Pasangan yang Tidak Seiman ini, kami pilihkan artikel yang mengulas bagaimana sebaiknya orang Kristen memilih pasangan hidupnya. Dalam dua tanya jawab berikutnya diulas alasan mengapa orang Kristen tidak boleh menikah dengan orang yang bukan Kristen sekaligus cara menyikapinya jika hal ini sudah terlanjur terjadi. Bagi Anda yang sedang bergumul mengenai pasangan hidup Anda, kiranya sajian ini dapat menolong Anda. Selamat menyimak, Tuhan Yesus memberkati.

Redaksi e-Konsel, Ratri

Komentar