Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 134 - Memulihkan Trauma karena Perkosaan

Perjalanan hidup kita tidak selamanya selalu mulus, tenang, dan lancar. Ada kalanya kita dihadapkan pada suatu masalah hidup atau peristiwa-peristiwa yang membuat kita merasa lemah dan seakan-akan tidak mampu menghadapinya. Menyerah pada keadaan menjadi cara yang termudah bila kita ingin dikuasai oleh keadaan dan kelemahan kita, tapi itu bukanlah cara yang Allah kehendaki untuk kita lakukan.

Seperti perumpamaan sebuah bejana yang sedang dibentuk, demikian pula keadaan kita ketika menghadapi permasalahan hidup dan peristiwa-peristiwa yang melemahkan kita. Allah menjadikan masa-masa sulit dalam hidup kita sebagai alat supaya pada akhirnya kita menjadi kuat dan berkenan kepada-Nya.

Bila pada saat ini Anda merasa sedang diproses Allah, kami harap topik Bertekun Melalui Tragedi yang kami sajikan berikut ini bisa menolong Anda untuk tetap setia melewati setiap proses yang sedang Allah kerjakan.

"Sesungguhnya kami menyebut mereka berbahagia, yaitu mereka yang telah bertekun; kamu telah mendengar tentang ketekunan Ayub dan kamu telah tahu apa yang pada akhirnya disediakan Tuhan baginya, karena Tuhan maha penyayang dan penuh belas kasihan." (Yakobus 5:11) < http://sabdaweb.sabda.org/?p=Yakobus+5:11 >

Redaksi e-Konsel, Ratri

Komentar