Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 136 - Pola Mendidik Anak dalam Keluarga Kristen

Kekerasan ada di mana-mana dan sudah menjadi hal yang begitu umum terjadi di sekitar kita. Lihat saja berita-berita kriminal yang sering ditayangkan di berbagai stasiun televisi. Kekerasan tidak hanya berupa tindakan kasar secara fisik saja, tetapi bisa juga berupa kata-kata kasar yang menimbulkan luka batin dalam diri korbannya. Hal ini bisa terjadi pada siapa saja, anak-anak maupun orang tua, pria ataupun wanita.

Tidak hanya itu, pemulihan dari tindak kekerasan ini pun memerlukan waktu yang tidak sebentar dan sering kali membutuhkan bantuan orang lain. Kekerasan yang menimbulkan luka secara fisik tentu lebih mudah diobati, namun bila kekerasan itu menimbulkan luka hati, campur tangan Tuhan diperlukan dalam memulihkannya.

Topik Memulihkan Trauma Akibat Kekerasan yang kami angkat kali ini akan melengkapi edisi sebelumnya (Memulihkan Trauma karena Perkosaan). Kiranya, edisi ini dapat membuka setiap mata hati untuk lebih bijaksana lagi dalam bertindak dan bertutur. Selamat menyimak, Tuhan memberkati.

Pimpinan Redaksi e-Konsel, Christiana Ratri Yuliani

Komentar