Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 137 - Dampak Negatif Media Terhadap Anak

Salah satu anugerah yang Tuhan berikan kepada kita adalah menjadi orang tua bagi anak-anak kita. Anugerah ini merupakan tugas besar yang harus kita pertanggungjawabkan langsung kepada-Nya. Meskipun menjadi orang tua merupakan hal yang umum bagi kita, namun Tuhan tidak memberikan anugerah ini kepada semua orang. Hanya orang-orang yang dipilih-Nya saja yang Dia beri kepercayaan untuk mengemban tugas ini.

Tugas membesarkan dan mendidik anak tersebut tidak boleh dikerjakan dengan sembarangan. Orang tua memerlukan pedoman yang tepat untuk mendidik dan membesarkan anak-anaknya. Sebagai orang percaya, firman Tuhanlah pedomannya. Firman Tuhan banyak mengajarkan bagaimana kita menjadi orang tua yang bertanggung jawab dengan mendidik anak-anak sehingga mereka bisa menjadi anak yang berkenan di hadapan Tuhan.

Melalui sajian dalam edisi awal Juni ini, e-Konsel mengajak pembaca untuk belajar bagaimana mendidik anak secara kristiani. Kiranya menjadi berkat bagi pembaca sekalian. Selamat menyimak, Tuhan memberkati.

Pimpinan Redaksi e-Konsel, Christiana Ratri Yuliani

Komentar