Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 144 - Komunikasi dalam Keluarga

Sebuah iklan produk susu bagi ibu hamil menjanjikan kesempurnaan fisik dari bayi yang akan dilahirkan bila mengonsumsi susu tersebut. Rupanya teknologi yang ada sekarang ini semakin menggerakkan pikiran dan akal manusia untuk bisa mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Wajar saja bila upaya ini dilakukan manusia karena hingga saat ini penampilan secara fisik masih menjadi prioritas dalam berbagai bidang.

Meskipun demikian, kenyataannya Tuhan juga menciptakan manusia yang memiliki kekurangan secara fisik atau yang kita sebut penyandang cacat. Kondisi ini bisa terjadi pada seseorang, baik sejak lahir, maupun saat dewasa, sebagai akibat dari kecelakaan. Keadaan yang berbeda dengan orang-orang pada umumnya ini sering kali menyebabkan mereka merasa tersisih sehingga menyulitkan mereka untuk bergaul dengan orang lain. Di sinilah peranan gereja dan saudara-saudara seiman diperlukan untuk menguatkan mereka dengan memberikan perhatian dan melibatkan dalam kegiatan-kegiatan gereja.

Melalui edisi kali ini, Redaksi mengajak pembaca untuk melihat bagaimana kita bisa menjangkau mereka dan bagaimana seharusnya kita bersikap terhadap mereka. Selamat membaca, Tuhan memberkati.

Pimpinan redaksi e-Konsel, Christiana Ratri Yuliani

Komentar