Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 152 - Patah Hati

Salam dalam kasih Kristus,

Sebagai orang Kristen, sudah menjadi kewajiban kita untuk selalu mencari dan melakukan kehendak Tuhan atas diri kita, entah dalam pekerjaan, pasangan hidup, maupun dalam setiap pengambilan keputusan. Bila kita bisa mengenal dan mengetahui dengan jelas apa yang Tuhan ingin kita lakukan, maka kita pun harus melakukannya.

Semasa pelayanan-Nya di dunia ini, Yesus senantiasa menjalankan kehendak Allah atas diri-Nya. Tidak sekali pun ia pernah mengeluh, membantah, apalagi menolak kehendak Bapa-Nya. Ia mengetahui alasan mengapa Ia harus taat; Ia mengetahui tujuan Bapa mengutus diri-Nya. Ketaatan-Nya dibuktikan sampai mati di atas salib. Hal itu pula yang harus kita teladani dalam menaati kehendak Allah. Lalu, bagaimana kita bisa senantiasa setia dalam melakukan kehendak-Nya?

Bila di edisi e-Konsel yang lalu kita telah belajar mencari kehendak Tuhan bagi hidup kita, guna melengkapi edisi tersebut, e-Konsel menyajikan topik "Taat Melakukan Kehendak Allah". Harapan kami, edisi kedua pada awal tahun ini bisa menolong pembaca dan pelanggan setia e-Konsel untuk bisa semakin mengenal kehendak Allah dan setia melakukannya.

Selamat membaca, Tuhan memberkati.

Pimpinan Redaksi e-Konsel, Christian Ratri Yuliani

Komentar