Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

e-Doa

Edisi C3I: e-Konsel 254 - Merdeka dari Kekhawatiran

e-Doa adalah sebuah milis yang lahir dari kerinduan YLSA untuk memberikan bahan-bahan tulisan seperti renungan, artikel, kesaksian, tokoh bagi para pendoa Kristen Indonesia. Diharapkan milis ini dapat memperkaya pendoa Kristen Indonesia dalam kehidupan spiritual dan kehidupan mereka sehari-hari. Selain itu, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan penguatan melalui pelayanan doa.

Milis ini sifatnya terbuka bagi denominasi gereja mana pun. Dengan menjadi pelanggan e-DOA, maka secara otomatis Anda juga menjadi pelanggan KADOS, Open Doors, dan 40 Hari Doa. Anda dapat berlangganan dengan mengirimkan email ke alamat < subscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org >. Atau, silakan kontak redaksi untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai publikasi e-Doa di < doa(at)sabda.org >. Kunjungi pula situs Doa yang beralamat di < http://doa.sabda.org > untuk mendapatkan lebih banyak lagi bahan dan pokok doa.

Jadi, bagi pendoa-pendoa Kristen Indonesia yang ingin dibekali menjadi pendoa Kristen seutuhnya, tunggu apa lagi? Kami tunggu keikutsertaan Anda di milis ini.

Komentar