Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I

e-Konsel, 1 Februari 2011, Volume 2011, No. 227

Kasih Allah adalah Inti Kehidupan Kristen
Artikel

Menerima dan Memberikan Kasih Allah

Kasih Allah adalah motivasi utama bagi pertumbuhan dan perubahan. Menerima kasih Allah dan menaati "hukum yang terutama" (Matius 222:36) adalah landasan utama dalam bimbingan maupun konseling.

Dalam bimbingan/konseling, kasih Allah menjadi kunci pertolongan dan kekuatan. Kasih Allah menjadi alasan kita mengasihi Allah. Jika kita meminta konseli kita untuk mengasihi Allah tanpa kita memercayai dan menerima kasih Allah, konseli kita mungkin akan jatuh ke dalam kedagingan. Ia berusaha mengasihi Allah supaya Allah mengasihinya. Kasih Allah yang diberikan dengan berbagai cara dan ditunjukkan secara dramatis melalui pengorbanan Kristus, menembus kegelapan ketidakpercayaan. ... baca selengkapnya »

Info

Christian Counseling Centers (C3): Tempatnya Konseling Kristen Online

Christian Counseling Centers (C3) adalah sebuah situs konseling Kristen yang bersifat interdenominasi dan tidak berorientasi pada keuntungan. C3 didirikan oleh Jonathan "Sunny" Arnold, Ph.D. di Kalifornia Utara pada tahun 1983. Situs ini dibentuk untuk menyediakan pelayanan komprehensif dan efektif yang terintegrasi dengan kepercayaan dan nilai-nilai kekristenan melalui media internet. ... baca selengkapnya »

Editorial

Kasih Allah adalah Inti Kehidupan Kristen

Salam kasih,

Seperti para Pelanggan ketahui, setiap tahun pada bulan Februari, e-Konsel selalu mengusung tema khusus bernuansa kasih untuk ikut meramaikan Hari Kasih Sayang (Valentine's Day). Demikian juga tahun ini, selama bulan Februari, e-Konsel akan menyajikan hal-hal seputar kasih, baik kasih kepada Allah maupun sesama. ... baca selengkapnya »

Komentar