Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

e-Konsel, 3 April 2012, Volume 2012, No. 287

Berita Tentang Salib
Editorial

Berita Tentang Salib

Edisi C3I: e-Konsel 287 - Berita Tentang Salib

Salam sejahtera,

Salib adalah simbol penderitaan, hinaan, dan aib bagi kalangan Yahudi dan Yunani. Seseorang yang mati disalib dianggap kena tulah dan hukuman dari Tuhan Allah. Namun, justru melalui pengorbanan di kayu salib Tuhan Yesus menyelamatkan umat manusia yang penuh dosa. Melalui pengorbanan di kayu salib, Tuhan Yesus menjadi jalan agar manusia bisa kembali kepada Allah. Inilah yang harus kita syukuri dan hargai. Penderitaan yang kita alami saat ini tidak sebanding dengan penderitaan yang telah Tuhan Yesus lakukan. Pada bulan April ini, e-Konsel secara khusus akan menghadirkan artikel-artikel yang terkait dengan Paskah. Pada edisi pertama bulan ini, Anda dapat menyimak prinsip-prinsip salib dan ulasan situs gotquestions.org yang berbahasa Indonesia. Temukan dasar-dasar alkitabiah yang menguatkan Anda untuk tetap mengiring Yesus dan pastikan Anda tidak akan pernah menyia-nyiakan hidup yang Dia anugerahkan.

Pemimpin Redaksi e-Konsel,
Sri Setyawati
< setya(at)in-christ.net >

Prinsip-Prinsip Salib

Edisi C3I: e-Konsel 287 - Berita Tentang Salib

Bagaimana Allah menggenapi penyelamatan atas manusia? Apa yang Dia lihat pada salib penghukuman yang kejam itu? Apa yang terjadi tatkala Putra-Nya yang tunggal dan amat dikasihi-Nya itu mencucurkan darah, bergumul, berseru, "Sudah selesai," dan kemudian menyerahkan nyawa-Nya? ... baca selengkapnya »

Gotquestions.Org

Edisi C3I: e-Konsel 287 - Berita Tentang Salib

Di dunia ini ada banyak hal yang tidak kita mengerti. Dalam menghadapi kenyataan hidup ada banyak yang Tuhan biarkan menjadi misteri bagi kita. Karena itu, tidak mengherankan jika ada banyak orang yang bertanya, "Mengapa?" kepada Tuhan. Walaupun begitu, suatu saat kita akan memahami mengapa kita mengalami suatu peristiwa. ... baca selengkapnya »

Global Day Of Prayer And Fasting For North Korea

Edisi C3I: e-Konsel 288 - Pengorbanan Yesus

Open Doors International akan mengadakan gerakan doa "Global Day of Prayer and Fasting for North Korea" pada tanggal 15 April 2012. Open Doors Indonesia mengajak Anda -- umat Kristen di seluruh Indonesia, untuk ikut terlibat berdoa bagi Korea Utara. Untuk mendapatkan pokok-pokok doa dan informasi tentang umat Kristen Korea Utara, silakan kunjungi website Open Doors Indonesia di . Selain itu, kami juga menyediakan pokok-pokok doa dan video kesaksian dalam bentuk CD. Bagi Anda yang berminat mendapatkan CD ini, Anda dapat menghubungi Open Doors Indonesia melalui email di (cantumkan data diri dan alamat lengkap Anda). ... baca selengkapnya »

Komentar