Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

http://www.marriagerescue.org/

Edisi C3I: e-Konsel 178 - Kondisi Bertumbuhnya Cinta Kasih

Ulasan Situs Marriage Rescue Associates

Memang berbayar (ketentuannya dapat Anda lihat di menu Cost dan Make Payment), namun penyedia jasa konseling ini cukup baik dan kompeten dalam memberikan solusi atas permasalahan yang ada, khususnya dalam hal pernikahan Kristen.

Melalui program mereka, Solution Oriented Marriage Counseling, yang keterangan lengkapnya dapat Anda simak pada menu dengan nama yang sama, Pendeta John dan Wendy Godfrey telah berhasil menorehkan kesan manis dalam diri para pengguna program konseling lewat telepon ini. Kesan-kesan itu dapat Anda simak di Marriage Counseling Testimonials.

Namun demikian, ada juga yang tak berbayar. Hal tersebut tersedia dalam menu Ask the Counselor, di mana Anda dapat menemukan beberapa artikel pendek tentang beberapa masalah dalam pernikahan dan form untuk Anda mengirimkan pertanyaan kepada konselor. Selain itu, ada juga menu Marriage Counseling Articles. Dari namanya, tentu saja halaman (yang sampai ulasan ini dibuat masih kosong) tersebut akan berisi artikel-artikel dengan tema pernikahan Kristen.

Info Blog SABDA Melayani dengan Berbagi

Kejutan baru!! Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) meluncurkan satu lagi situs baru, yang diberi nama "Blog SABDA". Situs ini sangat unik karena situs ini merupakan blog yayasan yang dibangun dengan tujuan agar para Pembaca, Pengunjung, Pendukung, Sahabat YLSA, termasuk Pelanggan e-Konsel mengenal YLSA, pengelola publikasi e-Konsel, dengan lebih transparan lagi.

Jika selama ini orang hanya bisa mengenal YLSA melalui produk-produk pelayanannya (CD SABDA, situs-situs dan publikasi-publikasi YLSA, kelas teologi online, dan CD-CD Alkitab Audio), maka kini Anda juga dapat mengikuti kegiatan dan pergumulan para staf yang bekerja di balik layar, dan bahkan bisa terlibat memberikan masukan/nasihat/dorongan secara langsung tanpa harus menjadi staf penuh waktu YLSA.

Untuk memudahkan, isi Blog SABDA dibagi dalam beberapa kategori, yaitu: Alkitab, Publikasi, Pelayanan, Teknologi, dan Umum. Secara berkala, staf YLSA akan membagikan informasi dan pergumulan seputar pelayanan YLSA. Besar harapan kami para pengunjung situs ini bisa ikut berperan serta dengan memberikan komentar dan masukan yang membangun. Untuk memberi komentar, Anda tidak perlu login terlebih dahulu, langsung isi saja form komentar di bawah blog yang ingin Anda komentari. Nah, bagi Anda yang ingin bergabung dalam pelayanan YLSA tanpa harus menjadi staf penuh waktu, silakan bergabung di Blog SABDA untuk ikut bersama-sama berbagi mengembangkan pelayanan YLSA. Selamat berkunjung.

==> http://blog.sabda.org/

Komentar