Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Kasih Dalam Cara yang Sederhana

Edisi C3I: e-Konsel 201 - Bahasa Kasih

Salam dalam kasih Yesus Kristus,

Berulang kali, bahkan dalam setiap kebaktian di gereja, kita selalu diingatkan untuk selalu mengasihi Tuhan Allah dan sesama kita. Tampaknya hanya perintah sederhana, namun pada kenyataannya sulit bagi kita untuk bisa selalu melakukan perintah ini. Meskipun demikian, tidak perlu patah semangat karena kasih tetap bisa diwujudkan melalui banyak cara, bahkan melalui cara yang paling sederhana sekalipun. Justru kita harus selalu bersyukur karena kita selalu diingatkan untuk berusaha bisa menjalankan perintah ini.

Kasih meliputi banyak hal dan mencakup pembahasan yang luas. Oleh karena itu Redaksi e-Konsel sengaja mengambil pokok bahasan kasih kepada sesama dan merangkumnya menjadi topik "Bahasa Kasih", khususnya dalam keluarga. Dua edisi e-Konsel selama bulan ini akan menyajikan artikel-artikel dan tip-tip yang Redaksi harapkan dapat menyemarakkan bulan kasih sayang ini.

Selamat menyimak edisi kali ini, mari kita belajar untuk bisa mengungkapkan kasih kita kepada orang-orang di sekitar kita melalui hal-hal sederhana.

Pimpinan Redaksi e-Konsel,

Christiana Ratri Yuliani

http://c3i.sabda.org/

http://fb.sabda.org/konsel

Komentar