Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Konflik Antara Menantu dan Mertua

Edisi C3I: e-Konsel 165 - Konflik Antara Mertua dan Menantu

Salam dalam kasih Kristus,

Konflik yang terjadi antara mertua dan menantu memang selalu menjadi topik yang menarik untuk didiskusikan karena tidak sedikit orang yang memiliki masalah dalam berhubungan dengan mertua atau menantunya. Tidak hanya menantu perempuan dan ibu mertua saja yang bisa terlibat dalam konflik, menantu laki-laki pun juga bisa terjebak dalam masalah relasi ini.

Banyak yang bisa menjadi sebab munculnya konflik ini, bisa karena cemburu, perselisihan pendapat, perbedaan kebiasaan, atau hal-hal sepele yang sebenarnya tidak perlu diributkan. Apapun sebabnya, tentu konflik ini bisa diselesaikan dan selalu ada cara supaya relasi menantu-mertua ini dapat diperbaiki.

Melalui e-Konsel ini, mari sekali lagi kita lihat apa saja yang mendasari munculnya konflik ini dan bagaimana menyiasatinya. Bagi pembaca yang saat ini siap-siap untuk menjadi menantu atau mertua, kiranya sajian ini bisa menjadi bekal di masa mendatang. Sedang bagi pembaca yang saat ini sedang bermasalah dalam berhubungan dengan menantu atau mertua, kiranya sajian ini dapat menolong dalam memerbaiki relasi. Selamat membaca.

Pimpinan Redaksi e-Konsel,
Christiana Ratri Yuliani

Komentar