Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Misteri Natal

Edisi C3I: e-Konsel 197 - Kelahiran Kristus

Salam sejahtera,

Kelahiran Yesus merupakan sesuatu hal yang melampaui daya tangkap pikiran manusia. Mulai dari seorang perawan yang mengandung dari Roh Kudus, sinar bintang yang menuntun orang Majus untuk menyembah Yesus, malaikat surga yang memuji Tuhan di hadapan para gembala, dan keajaiban-keajaiban lainnya. Dengan kata lain, kelahiran Yesus merupakan suatu misteri. Namun, misteri ini bukanlah sesuatu yang menakutkan. Misteri tersebut saat dibukakan merupakan hal yang menakjubkan karena misteri ini merupakan misteri kasih yang teramat besar, yang tidak dapat dibayangkan oleh pikiran manusia.

Sayangnya, dewasa ini banyak orang percaya yang tidak lagi menangkap misteri Natal itu, bahkan saat perayaannya tiba. Bulan Desember tiba-tiba menjadi bulan yang sibuk, dan banyak yang akhirnya terjebak dalam depresi karena kesibukan-kesibukan tersebut. Mungkin tidak banyak yang memilih untuk menikmati Natal dengan lebih mengenal Sang Bayi Kudus yang telah lahir itu. Menjadi sibuk seolah lebih berharga daripada datang menyembah-Nya. Memang tidak ada salahnya melakukan berbagai kesibukan, namun jangan sampai kesibukan itu justru menjauhkan kita dari berita Natal yang merupakan misteri kasih yang teramat besar.

Dari balik layar redaksi, kami mengucapkan selamat menyambut Natal dan selamat menikmati edisi kesaksian Natal dalam e-Konsel kali ini. Biarlah kita semua mendapatkan berkat dan menerima sukacita Natal itu hari demi hari.

In Christ,

Tatik Wahyuningsih

Staf Redaksi e-Konsel

http://www.sabda.org/publikasi/e-konsel/

http://c3i.sabda.org/

http://fb.sabda.org/konsel/

Komentar