Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Stop Press

Edisi C3I: e-Konsel 002 - Konseling Kristen

-*- SITUS-SITUS KONSELING KRISTEN (INGGRIS) -*-

Berikut ini kami sajikan sumber-sumber informasi (situs) Kristen yang berisi bahan-bahan yang sangat berguna untuk menambah wawasan kita tentang Konseling Kristen. Silakan berkunjung dan dapatkan informasi sebanyak mungkin untuk membantu pelayanan konseling anda.

 BIBLICAL COUNSELING ASSOCIATION (BCA) ==> http://www.biblical-counsel.org/ Anda sedang mencari-cari bahan tentang "Biblical Counseling" (Konseling Alkitabiah)? Sangat tepat bila anda berkunjung ke Situs Biblical Counseling Association ini. BCA adalah sebuah badan pelayanan non-profit yang menyediakan pelayanan Biblical Counseling (termasuk penyediaan artikel-artikel dan materi seputar konseling) secara gratis sejak 15 tahun yang lalu. Sekarang, oleh editornya Wendell E. Miller, disediakan kumpulan/bagian materi/artikel Biblical Counseling itu dapat anda jumpai dalam Situsnya. Selain itu, tersedia juga Biblical Counseling Resources, On-Line Personal Biblical Counseling, dan materi-materi tentang Biblical Discipleship. Nah, menarik bukan?

 CHRISTIAN COUNSELING INTERNATIONAL (CCI) ==> http://www.cciworld.org/ Christian Counseling International adalah organisasi pendidikan non- profit yang berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan iman orang Kristen melalui "Theotherapy", termasuk pemuridan dan pelatihan konselor bagi para pemimpin Kristen. Salah satu tujuan dari CCI adalah melatih orang Kristen awam dalam prinsip/cara "Theotherapy" dan pemuridan sehingga dapat melakukan konseling kepada orang-orang lain yang membutuhkan bantuannya. Selain itu mereka juga memiliki kerinduan untuk menolong para pengunjung Situs agar mereka dapat menyelesaikan aneka konflik dan menghadapi berbagai jenis orang dalam kehidupan mereka. Untuk lebih mengenal CCI, di halaman utama Situs ini dapat anda jumpai informasi mengenai Organisasi (USA/UK), Mission, Background, Theotheraphy (dan 'white-paper' Theotheraphy), FAQ, Partnership, Counselor Training, Discipleship Program, dsb.

Komentar