Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Stop Press

Edisi C3I: e-Konsel 148 - Kesaksian Natal

PELAYANAN KONSELING MELALUI INDONESIAN CHRISTIAN NETWORKS

Awal bulan November ini, Yayasan Lembaga SABDA kembali melebarkan sayap pelayanannya dengan meluncurkan situs baru dengan nama Indonesian Christian Networks (In-Christ.Net). Dengan mengusung moto "Equiping One Another" (Melengkapi Satu Sama Lain), situs ini diharapkan mampu memfasilitasi semua aspek pelayanan yang dikerjakan oleh gereja, yayasan/lembaga Kristen, maupun perorangan agar dapat terlibat aktif dalam bidang pelayanan elektronik. Informasi dan interaksi yang terdapat di In-Christ.Net ini dibagi ke dalam beberapa "network", di antaranya Pelayanan Anak, Gereja, Renungan, Kepemimpinan, Literatur Kristen, Pendidikan, Musik dan Audio, dan tentu saja Konseling.

Beberapa fasilitas yang disediakan bagi pengunjung situs ini meliputi artikel, blog, direktori situs Kristen (Links), dan halaman kolaborasi yang memanfaatkan teknologi Wiki. Melalui fasilitas- fasilitas tersebut, pengunjung bisa mengetahui situs, artikel, maupun informasi lengkap yang berkaitan dengan dunia konseling. Pengunjung juga bisa berinteraksi dengan memberikan komentar terhadap setiap informasi yang terdapat dalam "network" Konseling. Saat ini "network" Konseling juga telah diperkaya dengan sebuah kursus jarak jauh secara tersambung yang diselenggarakan oleh Layanan Konseling Keluarga dan Karir (LK3).

Nah, lengkap `kan isi situs ini ...? Jadi segera kunjungi dan ikutlah ambil bagian dan memperkaya informasi di dalamnya. Klik alamat berikut ini.

==> http://www.in-christ.net ==> http://www.in-christ.net/topic_blog/konseling ==> http://www.in-christ.net/topic_artikel/konseling

Komentar