Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Stop Press

LOWONGAN PEKERJAAN PROGRAMMER DAN WEB PROGRAMMER

Dunia teknologi terus berinovasi ....

- Pernahkah Anda berpikir, apa peran teknologi bagi Kerajaan Allah? - Maukah Anda mengambil bagian dalam misi Allah di era teknologi ini?

Bergabunglah bersama kami!

Yayasan Lembaga SABDA dibangun atas kerinduan untuk mengambil bagian dalam visi misi Allah dengan memakai teknologi komputer dan internet untuk menjadi alat bagi pembangunan Kerajaan-Nya di dunia. ==> http://www.ylsa.org/

Yayasan Lembaga SABDA mengajak Anda yang memiliki kualifikasi berikut ini untuk bergabung:

1. Lowongan Programmer/Database Designer: a. Tingkat pendidikan tidak dibatasi (Spesialisasi Teknik Komputer/Informatika/Matematika) b. Menguasai minimal 1 bahasa pemrograman modern (C+, C#, Scripting, Java, PHP, Python, Perl, Ruby, dll.) c. Memiliki kemampuan logika dan matematika. d. Menguasai Bahasa Inggris. e. Memiliki pengalaman di bidangnya.

2. Lowongan Web Programmer/Web Designer: a. Tingkat pendidikan tidak dibatasi (Spesialisasi Teknik Komputer/Informatika/Matematika) b. Menguasai HTML, PHP, dan MYSQL (terutama untuk Web Programmer) c. Memiliki kemampuan design dan menguasai minimal 1 tool untuk grafis (khusus untuk web designer). d. Diutamakan bagi yang sudah pernah membuat website.

Kualifikasi umum: 1. Sudah lahir baru dan hidup baru dalam Kristus, dan sudah dibaptis. 2. Pria atau Wanita; diutamakan yang belum menikah. 3. Mampu bekerja dalam tim dan memiliki kemampuan adaptasi yang tinggi. 4. Dapat bekerja dengan deadline yang ketat dan memiliki ketelitian yang tinggi. 5. Memunyai semangat tinggi untuk terus belajar dan melayani di bidang teknologi informasi. 6. Bersedia ditempatkan di Solo - Jawa Tengah, minimal untuk 2 tahun.

Bagi yang berminat bergabung, kirimkan surat lamaran resmi dan CV lewat email ke: ==> rekrutmen-ylsa(at)sabda.org

Atau kirim secepatnya lewat pos ke:

YLSA/SABDA KOTAK POS 25 SLONS 57135

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi: ylsa(at)sabda.org

Komentar