Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Tuhan Mendengar Doaku

Berikut ini sajian kesaksian yang ditulis Sdr. Hary kepada Redaksi. Silakan menyimak, semoga menjadi berkat.

Salam damai sejahtera di dalam Tuhan Yesus Kristus,

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi kesaksian tentang indahnya hidup di dalam Tuhan. Saya adalah anak keempat dari empat bersaudara. Sejak lulus kuliah dari Universitas Jember (Unej) tahun 2002, saya ingin sekali bekerja di instansi pemerintah. Dan setelah lulus kuliah saya berdoa dan bergumul dengan Tuhan agar saya bisa bekerja di instansi pemerintah. Banyak lamaran yang sudah saya kirim, ternyata sangat sulit sekali untuk bekerja di instansi pemerintah. Akhirnya, saya bekerja di perusahaan swasta walau dengan setengah hati. Tetapi saya percaya Tuhan tidak pernah meninggalkan anak-anak-Nya dan selalu mendengar doa anak-Nya.

Tepatnya pada tanggal 1 Desember 2005 tanpa saya sadari, pikirkan, dan rencanakan ternyata saya mendapatkan panggilan untuk bekerja di salah satu instansi pemerintah di kota saya (dengan melalui seleksi). Sekarang saya sudah bekerja sesuai dengan cita-cita saya, di suatu instansi pemerintah. Ini semua terwujud oleh karena campur tangan Tuhan, kasih sayang Tuhan yang dinyatakan di kehidupan saya secara pribadi. Tuhan memberikan sesuatu yang indah bagi anaknya yang senantiasa berharap dan berserah kepada-Nya.

Kiranya kesaksian ini memberikan kekuatan bagi kita. Kala kita senang, sedih, bahkan menghadapi permasalahan kiranya Tuhan yang menjadi pengharapan kita karena di dalam Dia ada penyelesaian. Amin.

Kiriman dari: Hary

Sumber

Komentar