Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Ucapan Terima Kasih

Kemuliaan hanya bagi Tuhan kita Yesus Kristus yang telah memberikan panggilan dan visi untuk membuat situs Christian Counseling Center Indonesia (C3I) ini. Ucapan syukur juga hanya layak diberikan kepada Dia yang telah menolong perencanaan dan penyelesaian pembuatan situs C3I ini.

Di belakang pembuatan situs ini ada yayasan-yayasan dan pribadi-pribadi yang dengan kesungguhan telah memberikan bantuan, baik dalam bentuk doa, dorongan moral, nasehat, tenaga, ketrampilan, ataupun ijin menggunakan bahan-bahan. Oleh karena itu, kami ingin mendedikasikan halaman ini untuk menyebutkan nama-nama mereka yang telah ikut serta dalam pembuatan situs C3I ini. Kiranya hal ini dapat diterima sebagai ucapan terima kasih kami dari Yayasan Lembaga SABDA (YLSA), sebagai yayasan yang menaungi terbentuknya yayasan virtual C3I, kepada nama-nama yang kami sebut di bawah ini:

  1. Terima kasih kami ucapkan kepada Pdt. Dr. Paul Gunadi yang telah memberikan keberanian kepada Yulia Oeniyati dan seluruh staf Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) untuk melangkah dengan iman menggarap bidang pelayanan konseling yang secara khusus ditujukan kepada orang-orang awam yang rindu terlibat ini.
  2. Ucapan terima kasih juga kami berikan kepada semua pihak yang telah mengijinkan kami menggunakan bahan-bahan untuk dimuat di situs C3I ini, di antara mereka adalah Buletin Parakleo, Situs Eunike, Milis Diskusi Ayah-Bunda dan secara khusus pelayanan radio TELAGA (Tegur Sapa Gembala Keluarga) yang tidak hanya memberikan ijin menggunakan bahan untuk dimuat di C3I dan Publikasi Elektronik e -Konsel, tapi yang juga bekerja sama melayani lewat situs TELAGA.
  3. Ucapan terima kasih dan rasa bangga kami berikan atas kerja keras seluruh Tim yang telah memungkinkan situs C3I ini dapat dikerjakan dan diselesaikan dengan baik. Nama-nama mereka yang telah terlibat dari awal pembuatan hingga selesai adalah:
    • Ery Widiyanto, sebagai programer/koordinator situs C3I.
    • Daniel B. dan Kalpin E., sebagai pendukung teknis.
    • Kristina M., sebagai perancang design.
    • Yulia O. dan Christiana R., sebagai editor.
    • Abetnego, David K. dan Lani M., sebagai pemroses bahan-bahan.
    • Seluruh staf YLSA, yang telah mendukung dan mendoakan untuk proyek ini.

Biarlah pelayanan yang telah kita kerjakan bersama-sama ini membuahkan hasil rohani yang berguna bagi pelebaran Kerajaan-Nya di dunia ini.

Sekali lagi,

TO GOD BE THE GLORY!!

"Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan."
(Roma 12:11)

Komentar