Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I

Apresiasi Pelanggan dan Sahabat Konsel

Edisi C3I: e-Konsel 317 - Ulang Tahun e-Konsel yang ke-11

Tuhan Yesus telah menanamkan visi kepada Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) untuk menyediakan bahan-bahan yang berguna untuk memperlengkapi para konselor Kristen Indonesia. Untuk menanggapinya, YLSA menerbitkan publikasi e-Konsel. Sejak awal berdiri, 1 Oktober 2001, e-Konsel telah menerbitkan 316 edisi.

Puji Tuhan. Selama 11 tahun, e-Konsel telah mengalami perkembangan dari sisi redaksi, situs, komunitas, maupun jumlah pelanggan dan anggota komunitas. Kami pun bersyukur karena dalam perayaan ulang tahun yang ke-11 ini, banyak pelanggan dan sahabat e-Konsel yang memberikan apresiasi. Berikut beberapa ucapan, saran, dan masukan yang masuk di meja redaksi e-Konsel.

Dari:

  1. Martin Marbun: Setelah saya baca-baca, sepertinya terkadang e-Konsel tidak memberikan jawaban yang jelas dan sampai tuntas dalam beberapa pembahasan. Kalau bisa ke depannya dikupas sampai benar-benar selesai. Trims.

  2. Doni: Selamat ulang tahun e-Konsel, panjang umur dan makin diberkati Tuhan dalam pelayanan. Aku akan selalu berdoa buat e-Konsel supaya makin sukses. GBU.

  3. Yosua: Selamat ulang tahun e-Konsel, semoga terus menjadi berkat bagi banyak orang! Tuhan Yesus memberkati!

  4. Berlin: Wah! Selamat ulang tahun ya, Konsel. Semoga terus menyediakan bahan-bahan bermutu ya. Cemungud! Tuhan memberkati.

  5. Shmily: Happy b'zDay e-Konsel! Terus maju di dalam Tuhan, ya! Terus jadi berkat melalui publikasi yang dikirimkan. Amin.

  6. Tatik: Selamat ulang tahun saya ucapkan, selamat panjang umur saya mendoakan, selamat sejahtera bagi e-Konsel, selamat panjang umur, dan bahagia. Kiranya e-Konsel terus dipakai Tuhan untuk melengkapi pelayanan konseling di dalam dan luar negeri.

  7. Fransiskus Krismayandri: Selamat ultah e-Konsel, semoga makin banyak yang diberkati dengan adanya e-Konsel. Bagi yang belum bergabung, yuk bergabung! Untuk Martin, pembahasan di e-Konsel terkadang memang tidak sampai tuntas, tetapi kita diharapkan juga bisa lebih mendorong penuntasannya agar konseling bisa berjalan dengan baik. Tuhan memberkati.

Redaksi: Redaksi e-Konsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pelanggan dan Sahabat e-Konsel atas ucapan, saran/masukan, dan doa yang diberikan. Kami akan terus berusaha untuk menyediakan bahan-bahan konseling yang bermutu dan yang memberikan pembahasan hingga tuntas. Tolong doakan kami agar bisa terus melayani Tuhan dan para konselor Kristen di mana pun berada dengan baik.

fundecade

Have to looking this amazing blog online here it is very nice way for players Play Wild Wild Taxi online so hurry can exited for this fun here thanks for update.

Komentar