Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I

Artikel

Artikel

Artikel

Artikel

Ketika Anda Sudah Menyerahkan Masalah Anda kepada Allah -- Tetapi Masih Tidak Bisa Tidur

Jenis Bahan Indo Lead: Artikel

"Terkadang hal paling rohani yang dapat Anda lakukan adalah tidur." Mungkin Anda pernah mendengarnya sebelumnya. Mungkin Anda telah menganggukkan kepala setuju, melihat kebutuhan tidur Anda dikonfirmasi. Mungkin Anda pernah mengejek dengan antipati, berharap hidup Anda memberi Anda kemewahan untuk tidur lebih banyak. Saya mengalami kedua reaksi tersebut.

Seingat saya, saya suka tidur. Kadang-kadang saya bangun pada pagi hari dengan semangat ketika saya bisa tidur lagi. Saya bisa tidur nyenyak di mana saja. Saya suka tidur siang. Saya memiliki sistem bagaimana saya tertidur di malam hari. Sebagian besar, saya tidur cukup nyenyak sepanjang hidup saya. ... baca selengkapnya »

Lahir Baru: Hidup Baru Anda dengan Kristus

Jenis Bahan Indo Lead: Artikel

Apa Artinya Dilahirkan Baru

Lahir Baru, atau "dilahirkan kembali," berarti bahwa roh di dalam diri Anda telah dibawa ke dalam suatu hubungan yang baru dengan Allah melalui pengorbanan Anak-Nya, Yesus Kristus.

Ketika Allah pertama kali menciptakan Anda, Dia menetapkan Anda untuk berada dalam persekutuan dan persahabatan yang intim dengan-Nya. Namun, ketika Anda jatuh dalam ketidaktaatan dan dosa, seperti yang kita semua telah lakukan, hubungan dengan Allah rusak.

Anda tidak harus mengutuk diri untuk kegagalan Anda, tetapi Anda harus jujur dan mengakui kebenaran yang ada di Roma 3:12,17,23: ... baca selengkapnya »

Moralitas dan Rasa Hormat

Jenis Bahan Indo Lead: Artikel

Virginia Satir, seorang pakar terapi keluarga, mengemukakan bahwa suami-istri adalah poros keluarga. Dengan kata lain, hubungan suami-istri sangat mewarnai kondisi keluarga secara keseluruhan. Salah satu aspek kehidupan suami-istri yang berdampak langsung pada keluarga ialah kehidupan moral suami dan istri. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan Indo Lead: Family Leadership

Komentar


Syndicate content