Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I

Ketika Merasa Hampa

Edisi C3I: e-Konsel 411 - Menjadi Kosong untuk Diisi

Tanya: Saya tahu bahwa saya seharusnya bahagia, tetapi dalam hati, saya tidak bahagia. Saya memiliki karier yang baik dan pernikahan yang cukup bahagia, tetapi saya masih merasa seperti ada sesuatu yang hilang dalam hidup saya, dan saya tidak tahu apa itu. Mungkinkah itu Tuhan, seperti yang dikatakan teman saya?

Bangku Kosong

Jawab: Ya, itu bukan hanya "mungkin" Tuhan -- tetapi saya sangat curiga itu "adalah" Tuhan. Saya juga yakin, Dia telah menempatkan perasaan hampa ini dalam Anda sehingga Anda akan berbalik kepada-Nya, lalu menemukan-Nya serta mengundang-Nya ke dalam hidup Anda. Yesus berkata, "Mintalah, dan hal itu akan diberikan kepadamu. Carilah, dan kamu akan mendapat ..." (Matius 7:7).

Anda bisa lihat, Tuhan menciptakan kita sehingga kita bisa memiliki hubungan pribadi dengan-Nya dan menjadi sahabat-sahabat-Nya. Pikirkan itu: Dia ingin kita menjadi sahabat-sahabat-Nya! Namun, kita telah terpisah dari Allah karena dosa-dosa kita, dan sekarang ada tempat kosong dalam jiwa kita yang hanya bisa diisi oleh Tuhan. Kita mencoba untuk mengisinya dengan berbagai cara, tetapi seberapa keras pun kita berusaha, tempat kosong itu masih tetap ada, dan itu akan selalu ada di sana sampai kita berpaling kepada Kristus dan menyerahkan hidup kita kepada-Nya.

Inilah tepatnya yang saya doakan akan Anda lakukan. Tuhan mengasihi Anda, dan Yesus Kristus meninggalkan kemuliaan surga untuk turun ke bumi ini dan mati dalam kematian sebagai seorang penjahat biasa bagi Anda. Dia tanpa dosa -- tetapi di atas kayu salib, semua dosa Anda dialihkan kepada-Nya, dan Dia menanggung hukuman yang selayaknya Anda dan saya dapatkan. Tuhan sangat mencintai Anda!

Dengan doa iman yang sederhana, undang Kristus untuk datang ke dalam kehidupan Anda hari ini. Dia akan datang untuk hidup dalam diri Anda melalui Roh-Nya, dan Dia akan mengisi kekosongan jiwa Anda. Tuhan dapat mengisi kekosongan dalam hidup Anda. Berdoalah sekarang. (t/Davida)

Diterjemahkan dari:
Nama situs : Billy Graham Evangelistic Association
Alamat situs : https://billygraham.org/answer/53949/
Judul asli artikel : Tidak dicantumkan
Penulis artikel : Tim Billy Graham Evangelistic Association
Tanggal akses : 27 Juli 2018

Review

It was a great help ! Thank you very much for sharing this ! www.mygroundbiz.com

great

I have read through some similar topics! However, your post has given me a very special impression, unlike other posts. I hope you continue to have valuable articles like this or more to share with everyone! https://coffeehero.com.au/

nicek

can never get the entire site to load without refreshing many times. Could just be my computer.https://sim3.co.uk/

great to know

I’m a regular visitor of your blog and appreciate you taking the time to maintain the nice site. I will be a regular visitor for a really long time.Mould Treatment Cost Brisbane

great to know

so. Such smart work and reporting! Carry on the superb works guys I’ve incorporated you guys to my blogroll. I think it’ll improve the value of my web site https://cooperandsmith.com.au/pages/best-gifts-indoor-plant-lovers-2020
https://cooperandsmith.com.au/collections/propagation-station-multi-packs
https://cooperandsmith.com.au/blogs/how-to/get-started-with-water-propag...

Komentar