Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Makna Kebangkitan Yesus Kristus

Edisi C3I: edisi - 337 Yesus Bangkit

Menjelang Paskah, beberapa di antara kita mungkin telah menyediakan waktu khusus untuk merenungkan kembali kasih dan pengurbanan Yesus Kristus. Makna Paskah satu sama lain tentu tidak sama, hal ini bergantung pada bagaimana mereka menerima dan menghayati Paskah. Dalam komunitas FB Konsel, kami mengajak para Sahabat untuk menceritakan pendapat mereka tentang Paskah. Berikut ini adalah penuturan mereka.

e-Konsel: Menurut Anda, apa makna kebangkitan Yesus Kristus yang kita kenal dengan Hari Raya Paskah? Share dong.

Komentar:

Shmily Tilestian: Kebangkitan Tuhan Yesus membuat iman saya di dalam-Nya tidak sia-sia. Karena kebangkitan-Nya, saya semakin yakin bahwa melalui karya pengurbanan-Nya, Ia telah berkarya besar bagi hidup saya dan semua orang percaya.

Theresia S. Setyawati: Kebangkitan Yesus Kristus adalah bukti kemenangan-Nya atas maut dan iblis. Dengan kebangkitan-Nya, saya telah dibebaskan dari hukuman kekal dan menerima pengampunan sempurna dari Allah Bapa. Tanpa kebangkitan Yesus Kristus, imanku sia-sia. Puji Tuhan Yesus Kristus bangkit dan hidup!

Gunung Yudi Pamungkas: Wow, makna kebangkitan Yesus Kristus. Yesus bangkit untuk menyelamatkan orang berdosa. Melalui kebangkitan-Nya, kita telah dimenangkan oleh Yesus Kristus.

Yusak Charisma Nugraha: S'bab Dia hidup, ada hari esok. S'bab Dia hidup, 'ku tak gentar. Kar'na 'ku tahu Dia pegang hari esok. Hidup jadi berarti s'bab Dia hiduuuuup.

Okti Nur Risanti: Paskah adalah kemenangan kasih.

Yegar Sahaduta Asmorosanto: Kebangkitan Kristus membuktikan bahwa Dia sanggup membangkitkan kita. Bukan hanya dari kematian saja. Namun, Dia sanggup membangkitkan kita dari keputusasaan selama kita masih hidup di dunia.

e-Konsel: Wah, variatif ya. Masing-masing Sahabat Konsel memiliki makna tersendiri. Namun, bisa ditarik benang merahnya bahwa pengurbanan Yesus Kristus memang satu-satunya yang dapat memberikan hidup yang sejati bagi kita yang percaya kepada-Nya. Tuhan Yesus memang luar biasa! Selamat menyongsong Paskah ya. Tuhan Yesus menyertai.

Nathanael Josi: Yesus bangkit, harapan itu ada. Yesus bangkit, kemenangan ada di pihak kita.

e-Konsel: Betul, Nathanael. Tuhan Yesus yang bangkit adalah sumber harapan kita yang sejati. Salam kemenangan!

Anda ingin menyampaikan pendapat Anda? Mari berkunjung ke FB Konsel di alamat ini: http://www.facebook.com/sabdakonsel/posts/10151551632943755. Terima kasih.

Komentar