Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Surat

Edisi C3I: e-Konsel 047 - Kepribadian

Dari: <sisil hatmani@>
>Saya selalu mengikuti bahasan e-konsel dan sangat tertolong oleh
>karenanya tetapi bulan Agustus ini saya belum mendapatkan
>artikelnya. Ada apa? Bisakah saya mendapatkannya lagi atau saya
>harus selalu browse sendiri ke web site e-konsel? Terimakasih
>banyak ....

Redaksi: Kami sangat bersyukur apabila publikasi e-Konsel bisa menjadi berkat bagi Anda. Sehubungan dengan pertanyaan Anda tentang e-Konsel bulan Agustus, perlu kami jelaskan bahwa memang kami agak terlambat mengirimkan e-Konsel edisi 046 (dengan tema "Persiapan Sebagai Konselor"). Seharusnya kami mengirimkannya tgl. 15 Agustus 2003, tapi karena beberapa kesalahan teknis kami baru bisa mengirimkannya tgl. 21 Agustus 2003. Untuk itu atas nama Redaksi dan seluruh staf e-Konsel, kami minta maaf sebesar-besarnya.

Sedangkan e-Konsel edisi 045 (dengan tema "Perpisahan dengan Anak") telah kami kirimkan tgl. 1 Agustus 2003 yang lalu.

Selain itu, pada akhir bulan Agustus ini Redaksi e-Konsel juga mengirimkan publikasi elektronik ICW (Indonesian Christian Webwatch) edisi 1006/2003 yang membahas tema "Konseling" (yang secara khusus mengupas tentang Situs C3I - Christian Counseling Center Indonesia).

Apabila Anda belum mendapatkan ketiga kiriman tersebut, Anda bisa mengakses arsip publikasi e-Konsel di Situs SABDA.org dengan alamat: ==> http://www.sabda.org/publikasi/e-konsel/045/ ==> http://www.sabda.org/publikasi/e-konsel/046/ ==> http://www.sabda.org/publikasi/icw/1006/

Komentar